(Author POV)
Kayleen terlelap dalam pelukan Manu. Manu membawa Kayleen ke kamar, ia memutus kan untuk ikut tidur di samping Kayleen.
Esok harinya.....
Manu bangun lebih awal dari Kayleen ia membuat sarapan untuk Kayleen. Sedangkan Kayleen masik terlelap mungkin ia lelah. Manu membuka pintu kamar dengan pelan.
"Kayleen." Ucap Manu lembut
"Kayleen sayang bangun yuk sarapan dulu." Kayleen mendengar suara Manu ia terbangun. Kayleen mengucek mata nya.
"Minum dulu ini" Manu memberi segelas air ke Kayleen, Kayleen menerima dan meminum.
Cup
Manu mencium bibir Kayleen sekilas. Manu tersenyum sedangkan Kayleen menatap Manu.
"Kenapa kamu natap aku kaya gitu? Aku nga boleh ya cium kamu?" Tanya Manu.
Kayleen hanya mengangguk."Aku suapin ya makanan nya...habis nyawa kamu kaya nya belum terkumpul deh." Ucap Manu sambil cekikikan melihat Kayleen yang masik mengantuk. Manu menyuapi Kayleen.
Limabelas menit kemudian....
Manu membawa keluar piring nya. Ia mau mencuci piring-piring nya tapi ia tidak di perboleh kan oleh Kayleen.
"Nga usah di cuci nanti biar aku aja yang cuci."
"Nga papa biar aku cuci kamu mandi aja. Oh iya habis ini aku pulang tapi boleh nga nanti sore aku kesini lagi?" Kayleen mengangguk. Entah kenapa ia ia memperboleh kan Manu untuk datang lagi. Bahkan ia membiarkan Manu mencium nya.
Kayleen membersihkan dirinya. Ia mandi dengan cepat. Ia tak ingini berlama-lama di kamar mandi. Kayleen keluar dari kamar mandi dan melihat Manu tertidur duduk di sofa. Kayleen tersenyum melihat Manu tertidur. Kayleen mendekat ke arah Manu.
"Manu....Manu bangun tidur nya di kamar jangan di sofa..." Kayleen mencoba untuk membangun kan Manu, tapi Manu malah menarik Kayleen dalam pelukan nya. Kayleen diam ia membiarkan Manu memeluk nya.
Entah kenapa aku membiarkan nya memeluk ku bahkan aku juga tak menyuruh ia pulang.-batin Kayleen.
Manu membuka mata nya ia memang ingin sekali memeluk Kayleen sudah berapa tahun Manu tak memeluk Kayleen.
"Biarkan aku memeluk kay ijin aku." Ucap Manu.
"Iya aku mengijinkan mu memeluk ku." Kayleen membalas pelukan Manu. Manu tersenyum karena Kayleen membalas pelukan nya.
Kayleen membalas pelukan ku.-batin Manu.
Manu memutuskan untuk pulang. Ia senang Kayleen membalas pelukan nya. Saat Manu pulang ia hanya tersenyum. Benar kata Bella Manu harus sabar. Kayleen pasti akan memaafkan nya. Manu memang berencana kesana lagi nanti malam. Manu berharap ia bisa mendapat kan hati Kayleen lagi.
Sedangkan Kayleen membereskan apartemen nya agar nanti saat Manu datang bersih.
"Coba dapatkan hati ku kembali Nuel." Ucap Kayleen.
🥀🖤
Manu datang ke apartemen Kayleen dengan menggunakan hoodie berwarna abu-abu.Tak Biasa nya ia menggunakan hoodie. Biasa nya pasti ia menggunakan jas untuk kerja.
Tok...tok....
Kayleen membuka pintu ternyata Manu telah datang. Kayleen mempersilahkan Manu masuk tapi ia agak kaget karena tak biasanya Manu menggunakan hoodie.
"Apa kau kaget melihat ku menggunakan hoodie?"
"Hmn tak biasa nya kau menggunakan hoodie." Ucap Kayleen Manu mengacak-acak rambut Kayleen.
Kayleen dan Manu memutuskan untuk melihat film. Suasana mendukung karena hujan deras di luar. Tapi Kayleen takut karena ia tak berani menonton horror tapi Manu memilih horror.
"Kok nonton horror aku takut tau..." Kayleen cemberut.
Selama menonton Kayleen menutup mata karena ia takut sedang kan Manu tertawa melihat Kayleen ketakutan.
🖤🥀
(Kayleen sama Manu balikan ga tuh?)
17/agu/2020
KAMU SEDANG MEMBACA
•My Husband Is Mafia• ✔️ ( c o m p l e t e )
Teen Fiction(17+ complete) "Jangan bunuh dia ku mohon!" "Baiklah jika kau tak mau ayah mu ku bunuh, kau harus mau menikahi anak ku, dan mengikuti kemauan nya!" Gadis berumur 18 tahun bernama Kayleen Naubella Miller harus menjadi istri di umur nya yang muda unt...