Haii Nia balik lagi hehe (•ω•). Jangan lupa vote and comment✨. Semoga suka!
⚡⚡⚡
Jam istirahat berbunyi, Arsen menuju ke toilet siswa laki laki, yang kebetulan harus melewati toilet siswa perempuan terlebih dulu. Dan dia tidak sengaja mendengar ada yang menyebut namanya dari toilet perempuan. Arsen sengaja menguping karena penasaran. Dia sangat kaget karena mereka bilang ingin membuatnya dan Kia jadian, batinnya berkata kasar. Tetapi dia juga penasaran siapa yang audah berbicara seperti itu, dan ternyata Kania sama Dinda yang dikira polos. Otak jahat Arsen pun mulai berpikir.
Karena tadi dia sudah mengetahui siapa yang berniat menjodohkannya dengan Kia, akhirnya Arsen juga menyusum rencana untik mempermalukan mereka di depan banyak orang. Yaitu dengan mengungkap sifat asli mereka yang ternyata menyukai homo itu, ke semua murid sekolah. Pasti seru pikirnya, Kalau bisa ia ingin sekalian membuat Kia menyukaimya. Karena katanya laki laki belum bisa dibilang ganteng kalau belum membuat laki kali lain menyukainya. Dia akhirnya menyusun rencana agar Kia tidak curiga. Siapa yang tau, bisa saja Kia sungguh akan jatuh cinta pada Arsen?
"Kamu kenapa senyum senyum gitu? Punya pacar baru?" Ucap Kia, Arsen sedikit merasa bersalah punya rencana jahat untuk Kia, tapi Arsen harus melakukanini!
"Eh g-gua gapapa kok, baru putus juga yakali udah punya pacar baru. Tapi kalo lu mau jadi pacar gua juga gapapa sih haha". Canda Arsen yang juga termasuk rencananya.
"Hahh?! Apaan sih aku kan cowo yakali pacaran sama kamu". Balas Kia, tapi Arsen bisa melihat rona merah di pipinya, semudah itu dia baper dengan Arsen?
"Bercanda Kia, tapi kalo mau beneran mah ayo, lu manis kaya cewe, nama lu juga gemes kaya orangnya hehe". Ucap Arsen yang membuat Kia malah menyembunyikan wajahnya di lipatan tangannya yang ada di meja kelas.
💫💫💫
Rizkia menghela napas di balik lipatan tangannya. Pipinya memerah karena ucapan Arsen, dirinya merasa malu. Ntah kenapa?
"Lu ga ke kantin? Atau udah?" Tanya Arsen pada Rizkia.
"Hujan, males aku tuhh ga bawa payung. Jadi gausah, ga terlalu laper juga". Jawab Kia.
"Kalo gitu gua juga di sini aja temenin lu, gua juga males ujan ujan". Ucap Arsen dan Kia hanya menjawabnya dengan anggukan.
Bukannya Arsen diam, ia malah mengusap usap kepala Rizkia, katanya agar tidak stress. Rizkia tertawa mendemgarnya. Tetapi Rizkia tetap meresa semakin malu, ingin berteriak memanggil ibunya.
"Udah lu istirahat aja, bibir lu pasti masih sakit kan gua tonjok tadi? Maafin gua ya, gua beneran ga sengaja". Ucapan Arsen yang membuat Kia sadar dari lamunan.
"Gapapa kok, udah ga sakit tadi kan udah kamu obatin. Bukan apa apa juga". Balas Kia yang dibalas anggukan oleh Arsen.
Lumayan lama diam, Arsen kembali buka suara. "Lu pulang sama siapa nanti? Masih hujan soalnya biasanya kan lu naik motor kan?".
"Iya, biasanya aku bawa motor tapi tadi ngga soalnya rusak. Tadi dianterin ayah, kayanya nanti ga dijemput soalnya sibuk. Rencana sih mau bareng Dinda aja".
"Kalo gitu bareng gua aja, gua anterin sekalian biar tau rumah lu. Yakali temen sekelas ga tau rumah lu sihh". Ucap Arsen dan Kia balas dengan anggukan.
💫💫💫
"WTF! Dinda kepala Kia diusap usap anjir!! Aaaaaa gila gemes bgt!" ucap Kania sambil menggigit jarinya agar tidak berteriak.
Dinda merupakan sepupu Rizkia, rumah mereka bersampingan.
"Iyaa cok, lu pasti bentar lagi gila nihh liat mereka begitu, eh kira kira mereka omongin apaan yaa? Anjir gua penasaran banget"
"Ya mana gua tau, coba lu nguping sana!" Anjir emang bestie gua, "Ihh lu aja, kok gua sihh emang lu ga kepo?" Balas Dinda kepada Kania.
"Ih lu mah, yaudah gausah nguping kalo gitu. Yg penting kepala nya diusap usap haha". Mereka benar benar tidak mengetahui percakapan dua lelaki tersebut.
"Eh Kia tadi berangkat sama siapa? Kok gua kaya ga liat motor dia?" Tanya Kania pada Dinda.
"Kayanya dianter nyokapnya sih, soalnya tadi nyokapnya pake mobil, tapi kan nyokapnya selalu pulang malem jadi kemungkinan nanti dia pulang bareng gua". Kania hanya mengangguk denger jawaban Dinda.
Ya sepertinya begitu.
Tbc
Vote!!
Oke chapter dua selesai sampai jumpa di chapter berikutnyaa! Salam sayang dari Niaa✨≥3≤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lari Ada Fujo! [END]
Teen FictionEnd [28-04-2023] 🌟 Arsen anak tunggal keluarga Maheswara yg berniat menjebak laki-laki sekelasnya. Tetapi malah terjebak di permainannya sendiri "Kalo misal gua cinta sama lu gimana?" -Arsen "Jangan, itu dosa" -Rizkia "Kalo mereka pacaran, kita tum...