hai? ada yg kangen cerita ini? wkwk kepedean banget aku, tapii ya di sini aku yg kangen. jadi mari kita liat kelucuan arsen dan kia 🤏🏻
seperti biasanya, happy reading‼️
🐥🐥🐥
Arsen dan Kia baru terbangun dari tidur mereka, terlalu lelah karena tadi malam harus membereskan rumah baru mereka. Ya, Arsen dan Kia sudah pindah ke tempat yang cukup jauh dari keluarga mereka, walaupun tidak terlalu jauh karena Rizkia masih tidak tega meninggalkan ibunya.
“Sayang, kamu liat kemeja aku yang biru ngga?” Tanya Arsen pada Rizkia.
“Semalem kan kamu sendiri yang beresin baju baju kamu sayangku” Jawab Kia.
“Emang kamu mau ke mana pake kemeja segala? Ga mau istirahat dulu di rumah?” Lanjut Kia.
“Aku mau ngajak kamu jalan aslinya, cuma malah keteteran nyari outfit” Jawab Arsen.
“Lah kok ga ngasih tau aku kalo kita mau jalan?” Tanya Kia sedikit kesal.
“Ya namanya juga aku mau ngasih surprise, gimana mau ngasih tau” Jawab Arsen, dia melihat pacarnya cemberut itu pun mendekat dan mengecup pipi Rizkia.
“Ya udah iya, kita di rumah aja mesra mesraannya. Nanti kapan kapan aja jalannya ya sayangku” Lanjut Arsen memeluk Kia.
“Ya udah, kamu sarapan dulu gih, aku mau lanjut beresen kamar tamu dulu” Ucap Rizkia.
“Kamu juga makan dulu sayang, kamu dari tadi belum mandi itu karena masih beresin rumah? Ini rumah kita berdua, jadi kita sama sama beresinnya” Ucap Arsen.
“Kamu udah bantuin kan semalem, kamu juga capek nyetir pasti. Udah biar aku aja yang lanjutin, kamu makan yang banyak ya” Jawab Rizkia.
“Aku ga pernah capek kalo itu tentang kamu, please dengerin deh, kita pindah ke rumah ini karena apa? Karena mau lebih mengerti satu sama lain kan? Terus kenapa jadi kamu layanin aku? Kita harus saling rangkul biar sama sama berkembang dan sama sama saling mengerti. Jangan cuma kamu yang capek atau aku yang capek, kita sama sama capek, nanti biar bisa sama sama istirahat” Jelas Arsen, Kia tersenyum mendengarnya.
“Iya sayang iya, yaudah kalo gitu kita makan ya, habis itu bersih bersih kamar tamu. Terus kamu mau ngapain lagi?”
“Aku pengin nonton netflix deh yang, terus kita abis bersih bersih pasti capek kan, terus laper lagi. Jadi kita nonton netflix sambil makan” Jawab Arsen.
“Iya udah, ayo sarapan nanti kita nonton netflix” Ucap Kia mengecup pipi Arsen.
Apapun itu, di manapun itu, jika bersama orang yang dicintai, sepertinya menyenangkan?
btw, terimakasih sudah membaca💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Lari Ada Fujo! [END]
Teen FictionEnd [28-04-2023] 🌟 Arsen anak tunggal keluarga Maheswara yg berniat menjebak laki-laki sekelasnya. Tetapi malah terjebak di permainannya sendiri "Kalo misal gua cinta sama lu gimana?" -Arsen "Jangan, itu dosa" -Rizkia "Kalo mereka pacaran, kita tum...