Sampe juga akhirnya ke akhir cerita Arsen Kia, jangan lupa vote comment bagian terakhir mereka!
Di saat acara pernikahan Kania dan Azran berlangsung, tentu banyak teman mereka yang mendoakan hubungan keduanya. Tentu saja Arsen mengucap selamat dan juga memberi doa untuk temannya tersebut. Dan di saat banyak orang menanyakan kelanjutan hubungan mereka, Arsen pun dengan senang hati menjelaskannya.
"Hallo! Gua Arsen di sini pengin ngucapin selamat buat kalian berdua atas pernikahannya. Dan gua do'ain supaya langgeng, cepet diberi momongan dan juga jadi tinggal sebelahan sama Dinda. Sekalian gua juga mau jelasin tentang hubungan gua sama Kia. Kita berdua berakhir bahagia, walaupun tanpa pernikahan. Temen temen kita juga udah menikah, Erik Tio memutuskan untuk pindah ke luar negeri dan hidup berdua di sana. Gua sama Kia memilih untuk menetap di sini karena kita pun ga akan menikah"
"Gua jelasin pelan pelan ya, ibu Kia memang sudah merestui hubungan kita berdua. Tetapi itu hanya sebatas berhubungan baik, seperti pacaran. Namun untuk menikah, ibu Rizkia belum bisa menerimanya atau mungkin tidak akan bisa. Maka dari itu kita berdua memutuskan untuk tidak menikah dan tetap menjalin hubungan seperti ini. Semoga ini menjawab pertanyaan kalian ya, dan buat yang sudah mendoakan hubungan gua dengan Kia, terimakasih banyak. Doa yang terbaik juga buat kalian semua"
"Aku Rizkia, aku juga mau mengucap selamat buat kedua mempelai. Semoga bahagia selalu, dan aku pun mau berterimakasih atas semua kepedulian kalian dengan hubunganku sama Arsen. Doakan kita berdua langgeng juga, sampai suatu saat nanti kita bisa bermain dengan anak anak Dinda dan Kania"
"Aku dan Arsen memutuskan untuk tidak menikah, namun kami berdua sudah sepakat untuk tinggal bersama di tempat yang cukup jauh. Jadi kita semua akan berpisah setelah ini, Dinda akan pindah dengan suaminya, Erik dan Tio pun sudah memutuskan untuk tinggal di luar negeri. Maka aku dan Arsen pun sudah menyiapkan tempat tinggal untuk kami berdua. Sekali lagi terimakasih bagi yang sudah mengikuti cerita kami hingga akhir"
Halo, aku Nia sebagai author di sini juga berterimakasih dan meminta maaf kalau ada salah kata dan kalimat. Maaf juga kalau endingnya kurang memuaskan. Terimakasih yang sudah membaca sampai akhir, ditunggu karyaku selanjutnya. Aku sayang kalian semua🤩
Sekian karya Lari Ada Fujo! resmi berakhir.TAMAT.
Salam sayang, Nia🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Lari Ada Fujo! [END]
Teen FictionEnd [28-04-2023] 🌟 Arsen anak tunggal keluarga Maheswara yg berniat menjebak laki-laki sekelasnya. Tetapi malah terjebak di permainannya sendiri "Kalo misal gua cinta sama lu gimana?" -Arsen "Jangan, itu dosa" -Rizkia "Kalo mereka pacaran, kita tum...