hai nia comeback! maaf lahir batin ya semuanya, makasih yang udah baca bahkan vote cerita ga jelas ini💗. maaf satu bulan ga update, dan makasih juga 1k pembacanya, sayang bgt🥰.
Sudah 3 hari Kia marah dengan Arsen karena pengakuan dari Arsen. Arsen sangat paham dan dia mengerti kalau Rizkia benci dengannya, tapi Arsen yang tidak bisa jauh dari Rizkia pun terus berusaha meminta maaf dan menjelaskan kalau ia benar benar jatuh cinta pada Kia.
Kia masih duduk di bangku belakangnya, bangku Aldo di samping Tio. Arsen bingung cara meminta maaf pada Kia, ia harus bagaimana, Arsen sudah bertanya Erik pun anak itu tidak tau.
"Ini gua harus gimana minta maafnya?" Tanya Arsen ke Dinda dan Kania, mereka sudah memaafkan Arsen.
"Ya gua juga bingung, coba lu ke rumah dia gitu sama kita deh" Jawab Dinda.
"Iya, kita yakin kok Kia pasti maafin lu. Cuma emang perlu waktu" Lanjut Kania.
"Tapi gua takut, kalo Kia ga akan bisa maafin gua. Kesalahan gua terlalu besar" Ucap Arsen yamg membuat Dinda menatap Arsen sendu.
"Lu tenang aja, Kia sayang sama lu dia pasti bisa maafin lu. Jangan takut, gua tau lu bisa perjuangin Kia" Jawab Kania.
"Gua salah besar mau permaluin kalian di depan umum, kalian bahkan sebaik ini sama gua" Lanjut Arsen menyesali rencana jahatnya dulu.
"Hey, kita paham kok kenapa lu emosi sampe punya rencana gitu. Lagian juga kita seenaknya ngeship lu sama Kia, salah lu tuh cuma permainin Kia" Jawab Dinda.
"Udah ga usah pikirin itu dulu, yg penting lu sekarang harus rumah Kia buat minta maaf" Saran Kania yang Arsen balas dengan anggukan.
💫💫💫
Di sini lah Arsen sekarang, di depan rumah orang yabg dicintainya. Dia bersama Dinda dan Kania.
"Biar gua yang ketuk pintu sama panggil Kia, kalo kalian nanti dia ga akan bukain" Kata Dinda.
Tok tok
"Tante Lestari, Kia ini Dinda" Ucap Dinda sambil mengetuk pintu.
Pintu pun terbuka dan menampakan wanita 40 tahunan, ibu Rizkia.
"Dinda mau cari Kia ya? Masuk dulu yuk ajakin temennya, Kania sama Arsen kan?" Ucap ibu Kia.
"Iya tante, saya Arsen kami mau main sama Kia boleh?" Tanya Arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lari Ada Fujo! [END]
Teen FictionEnd [28-04-2023] 🌟 Arsen anak tunggal keluarga Maheswara yg berniat menjebak laki-laki sekelasnya. Tetapi malah terjebak di permainannya sendiri "Kalo misal gua cinta sama lu gimana?" -Arsen "Jangan, itu dosa" -Rizkia "Kalo mereka pacaran, kita tum...