"Sepertinya ini rumah yang di beritahu nyonya tadi" gumam yoona.
Yoona mengetuk pintu membuat pemilik rumah membuka pintu. Wendy terkejut akan kedatangan Injun dan Yoona ke rumahnya.
"Eohh nyonya ada apa kemari?" tanya Wendy.
"Aku ke sini hanya ingin mengantar cucu ku yang merengek minta datang ke sini" jawab yoona.
"Ibu" ujar Renjun memeluk Wendy.
"Injun kenapa sayang?" tanya Wendy membalas pelukan muridnya.
"Aku lindu sama Ibu gulu" jawab Renjun.
"Bukankah kemarin kita baru bertemu sayang" jelas Wendy.
"Ahh aku sampai lupa mari masuk nyonya, Injun" ucap Wendy mempersilahkan tamunya untuk masuk.
Yoona dan Injun mengikuti langkah Wendy untuk masuk ke dalam.
"Silahkan duduk nyonya" ujar Wendy. Setelah mempersilahkan Yoona untuk duduk Wendy berjalan menuju dapur untuk membuatkan minuman.
"Tunggu sebentar nyonya saya akan buatkan minum" ucap Wendy.
"Tidak usah repot-repot nona" jawab Yoona. Sepeninggalan Wendy untuk membuat minum telfon Yoona berbunyi ada panggilan masuk dari teman-teman arisannya meminta ia untuk datang ke sana untuk merayakan keberhasilah bisnis temannya.
Wendy kembali dengan membawa nampan berisikan dua gelas air yang akan ia berikan pada Yoona dan Renjun. Wendy menaruh minuman itu di atas meja.
" nyonya silahkan diminum" ucap Wendy.
"Terimakasih Wendy, tapi aku harus segera pergi karna ada urusan penting bisakah aku minta bantuan padamu?" tanya Yoona
"Bantuan apa nyonya?" kini Wendy bertanya
"Bisakah aku titipkan Renjun padamu, aku tidak mungkin membawa Renjun" jelas Yoona.
"Baiklah nyonya dengan senang hati" jawab Wendy melihat ke arah Renjun.
"Mungkin nanti Ayahnya yang akan menjemput Renjun ke sini" ucap Yoona yang mendapat anggukan dari Wendy.
Sebelum meninggalkan Renjun di rumah Wendy ia menelfon putranya untuk menjemput Renjun nanti.
"Halo yeol, Ibu hari ini ada urusan nanti jangan lupa kamu jemput Renjun di rumah gurunya" ucap Yoona pada orang di seberang sana.
"Memang Ibu ada urusan apa?" tanya Chanyeol.
"Urusan dengan teman-teman arisan Ibu, jangan lupa nanti jemput Renjun" jelas Yoona.
"Baiklah" jawab Chanyeol mematikan telfonnya.
Yoona bersiap untu pergi dari rumah Wendy ia mendekat ke arah Renjun untuk mengatakan sesuatu.
"Renjun, Nenek pergi dulu ya kamu disini jangan merepotkan bu guru" ucap Yoona
"Iya Nek" ucap Renjun sambil tersenyum.
"Nona Wendy saya titip Renjun" ucap Yoona berpamitan untuk pergi. Yoona keluar dari kediaman Wendy menuju tempat yang ia tuju.
Pak kim melajukan mobilnya menuju tempat yang sudah di beritahu oleh Yoona.
Sedangkan Wendy mengajak Renjun untuk masuk ke dalam rumah setelah melihat kepergian Neneknya.
Renjun bingung harus melakukan apa di rumah gurunya. Melihat Renjun yang kebingungan membuat Wendy tersenyum dan mensejajarkan tubuhnya agar sama dengan Renju.
"Renjun sayang kamu tidak usah bingung, lakukanlah apa yang ingin kamu lakukan misalkan mau nonton tv, makan atau tidur" jelas Wendy.
Saat mengatakan kata makan suara perut Renjun berbunyi membuat Wendy tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu Pengganti
Short Story"Apakah bu guru mau menjadi ibuku? " Renjun "Apakah aku bisa menjadi ibu dan istri yang baik untuk renjun dan chanyeol. " Wendy "Aku tidak mencintaimu, tapi untuk renjun aku berusaha mencintaimu. " Chanyeol Wendy x Chanyeol x Renjun Wenyeol x Huang...