Chanyeol menyalakan mobilnya untuk berangkat ke kantor. Sedangkan Wendy masih sibuk merawat Renjun.
"Ibu" panggil Renjun.
"Hmm ada apa njun?" tanya wendy.
"Apa ibu akan tinggal di sini bersama dengan injun dan ayah?" tanya injun lagi.
"Ibu tidak bisa injun karna ibu belum menikah dengan ayahmu?" jawab wendy.
"Menikah itu apa bu?" tanya Renjun polos.
"Menikah itu eemmm, nanti tanyakan saja pada ayahmu" ucap wendy.
"Apa injun sudah baikan?" tanya wendy mengalihkan pembicaraan.
"Sudah bu" jawab Renjun
"Kalau begitu nanti ibu guru bisa pulang kerumah ibu" ucap wendy.
Wajah Renjun tiba-tiba berubah menjadi sedih karna mendengar wendy akan pulang meninggalkanya.
"Injun mohon ibu jangan pulang" ucap Renju memeluk erat tubuh wendy dan tidak mau melepaskannya.
"Injun sayang ibu masih punya rumah yang harus ibu bersihkan nanti kalau kotor bagaimana" jelas wendy.
"Tidak boleh" ucap Renjun lagi.
Wendy tidak tega melihatnya ia akhirnya mengurungkan niatnya untuk pulang ke rumah demi Renjun.
Di kantor Chanyeol sedang mengistirahatkan tubuhnya akibat lelah mengerjakan pekerjaan dan memikirkan ucapan ibunya.
"Apa aku turuti saja kemauan ibu demi kebaikan putraku" pikir Chanyeol.
"Tok tok tok" ketukan pintu terdengar oleh telinga Chanyeol.
"Masuk!" balas Chanyeol.
"Maaf pak ada berkas yang harus anda tanda tangani" jelas sekertaris pribadinya sambil menyerahkan berkas itu ke pada Chanyeol.
Chanyeol membaca isi berkas itu sebelum menandatanganinya karna ia takut jika nanti ada kesalahan fatal yang mengakibatkan perusahaannya menjadi bangkrut.
Setelah selesai membaca semua isinya Chanyeol kemudian menandatanginya karna menurutnya tidak ada masalah dengan dokumen itu.
"Ini" ucap Chanyeol menaruh dokumen itu di atas meja.
"Terimakasih pak kalau begitu saya permisi" balas sekertarisnya.
"Ya" jawabnya singkat.
Kini ia kembali memikirkan hal itu. Ia akan menikahi wanita itu namun dirinya tidak akan putus dengan Rose. Karna menikah dengan wendy demi putranya.
Akhirnya Chanyeol memilih pulang lebih awal untuk membicarakan dengan ibunya tentang pernikahan tapi Chanyeol tidak akan memberitahu jika ia tidak akan memutuskan hubungannya dengan rose.
Chanyeol mamakai jas dan mengambil kunci mobilnya berjalan keluar menuju parkiran untuk kembali ke rumah dengan kecepantan sedang.
Perjalanan selama selama setengah jam akhirnya ia sampai di kediaman keluarga park. Ia memarkirkan mobilnya di tempat parkir.
Yoona sedikit terkejut saat pintu tiba tiba terbuka dan Chanyeol berjalan masuk.
"Eoh yeol kenapa kau sudah pulang bukankah ini masih siang?" tanya Yoona penasaran.
"Ada yang ingin aku bicarakan bu" jelas Chanyeol.
"Tentang apa?" tanya yoona lagi.
"Tentang ibu untuk Renjun" jelas Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu Pengganti
Short Story"Apakah bu guru mau menjadi ibuku? " Renjun "Apakah aku bisa menjadi ibu dan istri yang baik untuk renjun dan chanyeol. " Wendy "Aku tidak mencintaimu, tapi untuk renjun aku berusaha mencintaimu. " Chanyeol Wendy x Chanyeol x Renjun Wenyeol x Huang...