Bag 28

1.6K 116 10
                                    

"Ayah jangan lupa nanti malam" ujar renjun di sela sela sarapan mereka.

"Lupa apa?" tanya chanyeol bingung

"Pasar malam" balas renjun

"Eohh baiklah nanti malam kita pergi ke sana" balas chanyeol membuat renjun tersenyum senang.

Jam terus berjalan kini malam telah tiba mereka sedang bersiap untuk pergi ke pasar malam.

"Injun kau sudah siap?" tanya wendy.

"Sudah bu" balas renjun

"Ayo berangkat" ajak chanyeol.

Mereka masuk ke dalam mobil chanyeol melajukan mobilnya menuju pasar malam yang ada di daerah seoul. 30 menit perjalanan akhirnya mereka tiba di tempat chanyeol mencari tempat parkir terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam. Setelah memarkirkan mobilnya mereka membeli tiket dan langsung masuk ke dalam.

Di sana sudah banyak wahana yang tersedia. Renjun berlari menuju wahana anak anak. Renjun mulai naik wahana yang di mana kuda bisa berputar.

"Ayah,ibu" teriak renjun melambaikan tangannya saat menaiki kuda.

Wendy dan chanyeol menunggu di bawah dan melambaikan tangan mereka pada renjun.

"Kau ingin naik wahana apa?" tanya chanyeol.

"Aku tidak ingin naik wahana apapu, aku hanya ingin" ucap wendy menggantungkan kata katanya.

"Lalu?" tanya chanyeol lagi.

"Aku hanya ingin boneka harimau" balas wendy.

"Baiklah setelah ini kita cari boneka yang kau inginkan" ucap chanyeol.

Tak lama renjun turun menghampiri mereka sesuai perjanjian chanyeol akan mencarikan boneka harimau untuk istrinya.

Di sana tak jauh dari tempat renjun bermain tadi ada tempat bermain yang di dalamnya berada banyak bonekah cantik termasuk bonekah yang wendy inginkan.

"Kita main ini saja" ujar chanyeol.

"Apa kau yakin bisa?" tanya wendy ragu.

"Kau meragukan kemampuanku nyonya park, jika aku berhasil apa yang akan kau berikan?" tantang chanyeol.

"Tidak ada" tolak wendy tegas karna ia yakin suaminya tidak akan menyerah dalam hal ini.

Chanyeol hanya tersenyum karna ia tahu jika istrinya takut kalah dalam taruhan ini. Chanyeol mulai memasukkan koin dan mencobannya tak butuh berkali kali chanyeol sudah berhasil mendapatkan

"Yeaah aku berhasil, bagaimana nyonya park bukankah aku hebat" ujar chanyeol.

"Wauu kau benar benar hebat" puji wendy.

"Untukku mana ayah?" tanya renjun.

"Kita beli es krim saja" balas renjun

Mereke mencari penjual es krim yang berada di area dekat mereka. Tak lama akhirnya mereka menemukannya dan berjalan mendekatinya.

"Kalian mau pesan rasa apa?" tanya chanyeol

"Strawbery" ujar wendy

"Vanilla" ujar renjun.

"Paman saya pesan 2 vanilla dan satu strawbery" ujar chanyeol pada penjual es krim.

"Tunggu sebentar" balas paman itu.

Tak lama pesanan mereka jadi chanyeol membayar semua es krim dan melanjutkan permainan wahana mereka.

Hari semakin larut mereka bersiap untuk pulang karna besok chanyeol dan renjun harus beraktifitas kembali.
Mobil melaju menuju apartemen mereka hingga pukul 11 malam akhirnya tiba di apartemen.

Ibu PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang