Setelah melihat keadaan Renjun yang masih tertidur Wendy kembali menemui Chanyeol yang masih berdiri di dekat pintu.
"Duduklah tuan, apa kau tidak lelah terus berdiri di sana" ujar Wendy.
Chanyeol melangkah menuju sofa yang dekat dengan tempatnya berdiri. Ia duduk menunggu hujan redan dan Renjun terbangun."Kau ingin minum apa tuan?" tanya Wendy.
"Kopi saja" ucap Chanyeol.
Wendy berjalan menuju dapur untuk membuatkan tamunya kopi. Setelah selesai menyiapkan minum Wendy kembali dengan nampan berisikan satu gelas kopi untuk ia berikan kepada Ayah Renjun.
"Ini minumlah" ucap Wendy.
"Terimakasih nona Wendy" ucap Chanyeol.
Wendy kembali melihat keadaan Renjun di dalam kamar karna cuaca sangat buruk hari ini.
"Kenapa hujan tidak berhenti" gumam Chanyeol merasa bosan.
"Jika bosan anda bisa menonton televisi" ucap Wendy tiba-tiba datang dengan menggendong Renjun yang baru saja terbangun dengan kesadaran yang belum penuh memberikannya pada Chanyeol.
Hari semakin gelap namu hujan belum juga Reda membuat Chanyeol bingung bagaimana ia harua pulang dengan keadaan hujan badai seperti ini.
Wendy masih di sibukkan dengan masakan yang ia buat untuk ia dan tamunya. Tidak mungkin ia membiarkan tamu kelaparan. Wendy menghidangkan menu makan malamnya di meja makan. Ia berjalan keluar untuk mengajak mereka makan malam.
"Renjun ayo makan sayang, tuan apa kau juga mau ikut makan?" tanya Wendy kepada Ayah Renjun.
"Iya buu" jawab Renjun.
Wendy mengajak Renjun menuju meja makan yang di ikuti oleh Chanyeol di belakang. Setelah duduk Wendy mengambilkan Renjun makanan yang banyak agar ia tumbuh dengan sehat.
"Ini makanlah yang banyak Injun sayang" ucap Wendy menyerahkan piring berisikan makanan kepada Renjun. Sedangkan Chanyeol masih diam karna ia merasa bahwa ia tidak mungkin memakan makanan di depannya.
"Kau tidak makan tuan?" tanya Wendy.
"Tidak" ucap Chanyeol cuek.
"Ya sudah kalau bagitu" balas Wendy sembari mengambil makanan untuk dirinya sendiri.
Setelah selesai Wendy membersihkan semua piring kotor yang ada di meja sedangkan Chanyeol dan Renjun di sibukkan dengan menonton televisi. Setelah selesai Wendy menghampiri mereka.
"Renjun apa kamu tidak mau mandi" tanya Wendy.
"Injun akan mandi buu" balas Renjun. Chanyeol masih di buat bingung karna putranya memanggil wanita itu dengan sebutan Bu.
"Ahh mungkin saja karna dia guru nya" gumam Chanyeol.
Renjun keluar dengan pakaian yang sama karna Wendy tidak punya baju untuk anak kecil seumuran Renjun. Wendy berjalan mendatangi Chanyeol.
"Tuan apa kau juga ingin mandi, aku dengan senang hati meminjamkan kamar mandi ku untukmu" ucap Wendy.
"Tidak, aku akan mandi nanti jika sudah berada di rumahku" jelas Chanyeol.
"Tapi hujan masih sangat lebat apa anda yakin akan pulang sekarang" jelas Wendy.
"Baiklah, di mana kamar mandinya?" tanya Chanyeol.
"Di dekat dapur itu" tunjuk Wendy pada kamar mandi.
Chanyeol berjalan menuju kamar mandi saat sudah memasuki kamar mandi ia kembali keluar menemui Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu Pengganti
Short Story"Apakah bu guru mau menjadi ibuku? " Renjun "Apakah aku bisa menjadi ibu dan istri yang baik untuk renjun dan chanyeol. " Wendy "Aku tidak mencintaimu, tapi untuk renjun aku berusaha mencintaimu. " Chanyeol Wendy x Chanyeol x Renjun Wenyeol x Huang...