END

2.4K 144 29
                                    

Chanyeol sampai di rumah langsung berlari ke kamar mencari wendy karna dirinya takut istrinya kenap napa.

"Seungwan" panggil chanyeol pada istrinya saat sampai di kamar ia tidak melihat wendy membuatnya merasa panik.

"Seungwannnn!!!!" panggilnya lagi

Wendy keluar dari kamar mandi karna tak mau suaminya teriak teriak lagi seperti orang hutan.

"Kenapa berteriak" tanya wendy.

"Ku kira kau pergi atau pingsan aku khawatir padamu" jelas chanyeol.

"Aku sedang ke kamar mandi" balas wendy.

"Apa masih mual dan pusing?" tanya chanyeol.

"Iya, tidak tau kenapa rasa mual dan pusing ku bertambah parah" ujar wendy.

"Kalau begitu kita ke dokter, sekarang kau bersiaplah aku akan menunggu" balas chanyeol.

Chanyeol menunggu wendy di ruang tamu, wendy yang sudah selesai langsung keluar menemui suaminnya.

"Aku sudah selesai" ucap wendy

Chanyeol berdiri dan mengenggam tangan wendy untuk mengajaknya ke mobil.

Mereka masuk ke dalam mobil chanyeol melajukan mobilnya menuju rumah sakit terdekat. Tak lama akhirnya mereka sampai chanyeol mendaftarkan nama wendy dan meberi tahu keluhan istrinya pada perawat.

Setelah selesai perawat mengantar wendy dan chanyeol menuju ruangan dokter yang bertuliskan "dokter kandunga" membuat wendy heran kenapa di antar ke sini.

"Kau mengatakan pada perawat itu apa, kenapa ia mengantar kita ke dokter kandungan" ujar wendy. Seharusnya chanyeol paham karna dulu ia pernah menikah dan memiliki putra namun kali ini ia merasa bodoh karna lupa.

"Aku tidak tahu, aku hanya mengatakan keluhanmu saja pada perawat itu" balasnya dengan wajah bodoh.

Tak lama perawat menyuruh wendy dan chanyeol masuk ke dalam.

"Selamat pagi tuan dan nyonya, silahkan duduk" ucap dokter yang bernama lee donghae.

"Apa keluhan anda nyonya" tanyanya lagi.

"Aku merasa kepalaku pusing dan mual dok" balas wendy.

"Kapan anda terakhir menstruasi?" tanya dokter donghae.

"Terakhir kali bulan lalu dok" balasnya. (Anggep aja gtu)

"Baiklah, sekarang anda berbaringlah di sini" ujar donghae menunjuk tempat untuk wendy berbaring.

Wendy mengikuti arahan donghae sedangkan chanyeol menunggu wendy selesai di periksa.

Wendy membaringkan tubuhnya "Angkat sedikit bajumu nyonya aku akan memeriksa perut anda" ujar donghae. Wendy membuka sedikit bajunya dan dokter mulai memberikan jel pada perut wendy lalu menempelkan alat pada perutnya.

Donghae tersenyum melihat hasil pemeriksaan yang ia lakukan pada wendy.

"Sudah selesai nyonya" ujar donghae.

"Bagaimana dok, apa perutku ada masalah?" tanya wendy.

"Tidak nyonya, ini sering terjadi pada wanita hamil pereode pertama nyonya" ujar donghae.

"Hamil" ulang wendy masih ragu jika ia salah dengar.

Donghae keluar di ikuti wendy. Chanyeol yang melihat mereka keluar langsung bertanya keadaan istrinya.

"Bagaimana dok keadaan istri saya?" tanya chanyeol khawatir.

"Anda tidak perlu khawatir, mual dan pusing sudah biasa terjadi pada wanita hamil di pereode pertama" ujar donghae.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ibu PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang