"Apa ayah menyukai masakan ibu?" tanya renjun.
"Tentu saja masakan ibu renjun kan enak" balas chanyeol.
Setelah selesai makan wendy membereskan tempat bekal dan menatanya rapi untuk di bawa pulang.
"Aku dan renjun akan pulang" ujar wendy memberi tahu chanyeol.
"Aku akan mengantar kalian" balas chanyeol.
"Tidak perlu, kami di antar sopir pribadi" balas wendy.
Chanyeol diam memandangi wendy yang sudah bersiap untuk pulang saat akan keluar chanyeol memegang tangan wendy, merasa di tahan oleh suaminya wendy membalikan badannya.
"Cup" chanyeol mencium pucuk kepala wendy membuatnya terkejut dan membulatkan matanya.
"Kenapa kau menciumku" tanya wendy. Renjun hanya diam saja melihat ayah dan ibunya.
"Memang apa salahnya, kau kan istriku" balas chanyeol.
"Terserah kau saja" ucap wendy.
Wendy mengambil tas dan menggenggam tangan renjun mengajaknya pulang. Setelah kepulangan wendy kini chanyeol tengah tersenyum mengingat apa yang ia lakukan pada istrinya entah mengapa ia sangat ingin mencium wendy setiap hari seperti ada semangat baru setelah ia putus dari rose.
Wendy dan renjun kini sampai di apartemen ia segera mandi dan berganti pakaian karna tubuhnya sudah terasa lengket.setelah selesai wendy menuju dapur untuk membuat makan malam.
Jam terus berjalan tak terasa hari sudah mulai gelap wendy yang baru saja selesai membuat masakan dan menatanya di atas meja makan sambil menunggu kepulangan suaminya sedangkan renjun kini sibuk dengan game baru yang ada di hp miliknya.
Tak lama suara mobil terdengar wendy berjalan menuju pintu untuk membukakannya agar chanyeol bisa masuk tanpa menunggu.
Belum sempat chanyeol mengetuk pintu apartemen sudah terbuka.
"Eoh,kau tau aku sudah berada di luar" ujar chanyeol.
"Tidak" elak wendy.
"Ahh ku kira" balas chanyeol.
Tiba tiba chanyeol mendekatkan tubuhnya agar lebih dekat dengan istrinya. Chanyeol memeluk wendy secara tiba tiba.
"Ini sangat nyaman" ujar chanyeol.
"Cup" chanyeol juga mencium kening wendy.Wendy masih diam membeku atas perlakuan suaminya yang tiba tiba saja berubah tidak seperti dulu kini suaminya terlihat lebih hangat dari yang dulu.
Chanyeol berjalan meninggalkan wendy yang masih diam di tempat. Chanyeol kembali menoleh
"Apa kau akan diam di sana saja?" tanya chanyeol.
"Eohh" ujar wendy tersadar dan mengambil tas chanyeol dan mengikuti menuju kamar mereka.
Chanyeol masuk ke dalam kamar mandi sedangkan wendy sedang menyiapkan pakaian untuk suaminya. Setelah selesai wendy keluar untuk mengajak renjun makan bersama.
"Injun ayo makan" ajak wendy.
"Iya bu" balas renjun turun dari ranjang kamarnya menyusul wendy yang lebih dulu keluar menuju meja makan. Tak lama chanyeol keluar memakai pakaian yang sudah di siapak oleh wendy. Suasana makan malam hanya di selimuti ocehan renjun. Setelah selesai wendy membersihkan piring kotor yang ada di meja, chanyeol dan renjun hanya mengamati dan duduk di kursi.
"Injun tidur besok kau sekolah" perintah wendy.
"Iya ibu" renjun pergi menuju kamar setelah menjawab perintah wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu Pengganti
Short Story"Apakah bu guru mau menjadi ibuku? " Renjun "Apakah aku bisa menjadi ibu dan istri yang baik untuk renjun dan chanyeol. " Wendy "Aku tidak mencintaimu, tapi untuk renjun aku berusaha mencintaimu. " Chanyeol Wendy x Chanyeol x Renjun Wenyeol x Huang...