Chanyeol melajukan mobilnya menuju kantor karna ia harus mengikuti rapat, seharuanya hari ini ia cuti untuk berbulan madu namun chanyeol lebih memilih berangkat dari pada bulan madu.
Wendy dan renjun di antar oleh supir pribadi keluarga park menuju sekolah. Tak lama mobil berhenti di depan gerbang sekolah renjun. Wendy turun dan masuk ke dalam, karna ini adalah hari terakhir ia mengajar setelah itu ia akan fokus mengurus suami dan putranya di rumah.
"Selamat pagi anak anak" sapa wendy saat masuk ke dalam
"Pagi bu guru" balas para murid.
"Sekarang buka buku gambar kalian, kita akan menggambar hari ini" perintah wendy. Semua murid membuka buku gambar dan pensil warna bersiap untuk melukis.
Sedangkan chanyeol masih sibuk dengan rapat yang ia hadiri untuk membahas kerja sama dengan perusahaan luar negeri.
Hingga waktu makan siang tiba chanyeol dan rekan kerjanya berencana untuk makan bersama merayakan kerja sama antara mereka.
Namun saat ia akan menuju restoran ponsel chanyeol berbunyi, ternyata yang menghubungi chanyeol adalah rose.
"Hallo rose ada apa?" ucap chanyeol saat mengangkat telfonnya.
"Apa kau sibuk?" tanya rose.
"Aku baru saja selesai rapat dan ingin makan siang bersama mereka" balas chanyeol.
"Ahh, bisakah nanti malam kau temani aku" tanya rose.
"Kau ingin di temani ke mana?' tanya chanyeol.
"Aku ingin ke club" balas rose.
"Baiklah, nanti malam aku akan menjemputmu" balas chanyeol.
Ia mematikan telfon dari kekasihnya dan melanjutkan perjalanannya menuju restoran yang tak jauh dari tempat rapat mereka.
Chanyeol beserta rekan kerjanya masuk ke dalam restoran dan memesan makanan untuk mereka.
Kini wendy bersiap untuk pulang bersama renjun karna kelas sudah usai. Ia juga sudah menyerahkan surat pengunduran diri yang baru saja ia buat.
Sebelum pulang wendy berniat untuk ke supermarket membeli belanja bulanan untuk stok selama satu bulanan.
Mobil wendy berhenti di depan supermarket ia masuk dan berjalan menuju tempat bahan makanan. Wendy memasukkan daging,sayur,dan yang lainya.Tidak lupa ia juga membeli beberapa kotak susu untuk renjun karna putranya masih harus meminum susu.
"Ibuu, aku ingin es krim" pinta renjun.
"Baiklah tapi satu saja, ibu takut kamu akan sakit jika terlalu banyak makan es krim" balas wendy.
"Ya ibu" ucap renjun berlari menuju tempat es krim.
Renjun memilih es krim rasa coklat sedangkan wendy memilih rasa vanilla. Setelah selesai membeli bahan makanan mereka menuju kasir untuk membayar semuanya.
"Berapa nona?" tanya wendy.
"30ribu won nyonya" balas kasir itu sambil menyodorkan kantong plastik yang berisikan belanjaan milik wendy.
"Terimakasi" balas wendy.
Mereka keluar dari supermarket dan masuk ke dalam mobil untuk pulang ke apartemen.
Tak lama mereka sampai dan wendy melihat di depan apartemen sudah ada ibu mertuanya yang menunggunya.
"Sejak kapan ibu di sini?" tanya wendy.
"15 menit yang lalu, kalian dari mana?" tanya yoona.
"Kami dari supermarket membeli bahan makanan untuk satu bulan kedepan bu" jawab wendy sambil membuka pintu apartemen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ibu Pengganti
Short Story"Apakah bu guru mau menjadi ibuku? " Renjun "Apakah aku bisa menjadi ibu dan istri yang baik untuk renjun dan chanyeol. " Wendy "Aku tidak mencintaimu, tapi untuk renjun aku berusaha mencintaimu. " Chanyeol Wendy x Chanyeol x Renjun Wenyeol x Huang...