6

5.7K 484 53
                                    

Happy Reading Guys <3

Bantu Cari Typo Guys👍

Saat ini Aran dan Chika sedang di dalam mobil menuju rumah Aran karena Ayah dan Bundanya mengajak Aran dan Chika untuk makan malam.

Sesampainya dirumah Aran mereka di sambut hangat oleh Cio dan Shani.
Setelah selesai makan malam mereka duduk di ruang tamu. Dan Chika Izin untuk pergi ke kamar mandi.

"Gmna Ran km udah cinta sama Chika?" Tanya Cio

Aran hanya diam menundukan kepalanya.

"Hmm..harus sampai kapan km kaya gini Ran. Km harus belajar ikhlas Ran Ayah sma Bunda kaya gini karena kami sayang sama km". Ujae Cio.

" Maaf yah..Aran masih sangat Cinta sma Fio. Aran belum bisa buka hati Aran buat siapapun itu". Ujae Aran lirih

"Gimana km bisa buka hati kalo km ga pernah ngobrol atau hangout bareng sama Chika Ran? Itu bukan karena km ga bisa tapi km yg sengaja ga buka hati km".

Aran hanya diam.

"Hargai orang yg masih sabar dan mencoba mencintai km juga Ran. Jangan sampe km nyesel. Chika itu gadis yg baik sabar memaklumi sifat km yg dingin gini siapa yg tahan Ran?". Ujar Cio

Tanpa mereka sadari Chika sedang berdiri di belakang mereka. Tak sengaja Shani melihat Chika yg menunduk.

" Sayang ko diem aja sini". Ujar Shani

"Iya Bun".

Baru Chika duduk di sofa. Aran langsung pergi dari ruang tamu.

Setengah jam kemudian Aran kembali ke ruang tamu dan duduk di samping Chika.

" Yah.. Bun.. Aran sama Chika pulang dulu ya besok kami ada kelas pagi".

"Iya sayang kalian hati2 ya"

"Kami pamit Yah.. Bun". Ujar Chika dan Aran sambil mencium punggung tangan Cio dan Shani.

"Pikirkan apa kata Ayah nak. Ucap Cio saat Aran menyalaminya.

Aran hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

Di perjalanan hanya hening tidak ada pembicaraan. Sehingga Chika tertidur. 20 menit kemudian mobil Aran sudah memasuki parkiran apartemen. Karena tidak tega membangunkan Chika dia menggendong chika dengan cara bridal Style. Dengan hati2 Aran membaringkan tubuh Chika di kasur. Setelah menarik selimut hingga dada Chika tangan Aran terulur mengelus rambut Chika. " Maaf ya Chik emang selama ini gue udah nyakitin lo dengan sifat gue yg dingin ini. Tapi maaf gue juga belum bisa buka hati gue tapi gue janji bakalan coba buka hati gue. Sabar ya Chik". Ujar Aran pelan sangat pelan.

Saat Aran sudah menutup kamar Chika. Bulir air bening mengalir dari sudut mata Chika. Chika mendengar semua apa yg Aran ucapkan tadi.

**

Setelah sholat subuh dan memberiskan kamarnya Chika keluar dari kamarnya akan membersihkan ruang tamu dan dapur tapi di dapur sudah ada Aran di dapur ntah apa yg dia masak.

Setelah membersihkan ruang tamu. Chika langsung masuk kamar dan membersihkan diri saat menyisir rambutnya ada suara ketukan pintu.

Tok..Tok..

Chika langsung bangun dan membuka pintu kamarnya di depan pintu kamarnya ada Aran yg berdiri dan masih  menggunakan apron hitam.

"Keren banget sih" Gumam Chika dalam hati.

"Sarapan gue udah masak" Ujaar Aran

"Oke"

Sesampainya di meja makan mata Chika berbinar melihat masakan Aran yg tampilannya sangat estetic.

"Wah spageti keju" Ujar Chika

Chika langsung duduk sebelum makan dia berdoa.

"Wahhh enak banget pengen nangis". Ujar Chika

Aran hanya tersenyum sangat tipis hampir tak terlihat.

Setelah makan giliran Chika yg mencuci piring kotor. Sedangkan Aran langsung masuk ke dalam kamarnya bersih2.

Sekarang Chika dan Aran berada di dalam mobil tepatnya di parkiran kampus.

"Nanti gue ga bisa bareng lo pulang soalnya gue harus ke caffe karena malam ini ada acara di caffe". Jelas Aran Chika hanya mengangguk sebagai jawaban.

**

Sekarang sudah jam 21.00. Aran sedang berada di mobil menuju apartemennya tapi dia tidak sendiri dia bersama Aldo sahabatnya. Aldo akan mampir di apartemen Aran untuk menunggu Flo. Karena Flo mengambil paket yg adiknya pesan.

" Muka lo kenapa Ran kya orang nahan boker". Tanya Aldo

"Sialan lo".

Saat sudah di depan pintu apartemen jantung Aran berdebar takut Chika berada di ruang tamu.

" Ehh anak dugong lu ngapain bengong? Buka cepet elah.

"Iye iye".

Saat sudah masuk Aran bernafas lega Chika tidak ada di ruang tamu.

"Udah lama gue ga kesini Ran". Ujar Aldo

" Iya lu diem aja sini tunggu flo jangan kemana2 ntar Flo dteng ga ada yg bukain pintu. Gue mau bersih2 dulu bentar". Ujar Aran

Selang beberapa lama Flo datang membawa martabak manis dan minuman soda. Mereka berdua memakannya sambil menonton tv.

"Do gue kebelet gue ke kamar mandi dulu ya".Ujar Flo tanpa menunggu jawaban Aldo dia langsung lari ke kamar yg berada di samping kamar Aran.

Saat Flo sudah menyelesaikan kegiatannya. Flo terkejut ada seorang gadis cantik yg sedang tertidur di atas kasur. Dan dia tau gadis cantik itu siapa. Karena di kampus Chika juga terkenal akan kecantikannya. Dengan hati2 Flo berjalan keluar kamar itu menuju ruang tamu. Saat bersamaan Aran datang menggunakan kaos putih dan celana hitam selutut. Flo menatap Aran dari ujunga kaki sampai kepala. Karena Aran risih di tatap seperti itu aran pun menaikan satu alisnya.

" Ngapain lo ngeliatin gue segitunya? Naksir lo?".Ujar Aran

"Najis"  Jawab Flo.

"Kenapa ada Chika tidur di kamar itu? Lo apain anak orang?". Tanya Flo

Aldo yg sedang minum pun tersedak karena ucapan Flo. Dan Aran juga terkejut kenapa Flo bisa tau.

" Lo ko bisa tau?". Tanya Aran

"Lo bener2 ya di tanya malah balik nanya. Tadi gue ke kamar mandi saking kebeletnya gue ga ngeh ada orang tidur. Ehh pas gue keluar dari kamar mandi gue kaget ko ada bidadari tidur di depan gue". Ujar Flo panjang kali lebar kali tinggi

" Serius?". Ujar Aldo mentap Flo

"Wah gue ga nyangka lo jadi kaya gini Ran". Ujar Aldo

" Sebenernya gue udah tunangan sama Chika 3 bulan yg lalu karena di jodohin sma Ayah Bunda. Kalian tau kan gue ga bisa nolak kalo mereka udah minta sesuatu. Mereka juga nyuruh kita tinggal bareng biar bisa pendekatan. Tapi lo tau kan di hati gue udah ada siapa? Maaf gue blum siap aja ngasi tau kalian". Ujar Aran

"Ohh..gtu". Ujar Aldo

" Beruntung banget lu Ran di jodohin sama bidadari ". Ujar Flo

Aran hanya memutar bola matanya jengah.

" Cukup kalian aja yg tau". Ujar Aran menatap dua sahabatnya.

Maaf Kalo Ceritanya Ngebosenin atau Ga Jelas Guys..

See You👋

Tinggalin Jejak Vote and Komen Guys😉👇

T.A.K.D.I.R [ CHIKARAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang