Happy Reading Guys.. <3
Bantu Cari Typo Guys..👍
Sekarang Aran dan Chika sedang berada di supermarket untuk belanja bulanan. Aran yang mendorong troli yang hampir full itu mengekori kemana istrinya pergi.
Sekarang mereka ada di rak persabunan. Chika mengambil keranjang yang ada di bawah rak mengambil sabun mandi sabun cuci muka dan shampo."Ko cuman 2 yang?"
"Apanya?"
"Itu Shampo nya. Kenapa ga ambil lebih kan buat stoke kan kamu bakal shampoan 2x sehari". Ujar Aran terkekeh
"Haa" Beo Chika
Aran gemas melihat wajah beo istrinya. Seandainya bukan di tempat umum sudah ia terkam Chika. Aran mengelus kepala Chika sambil senyam-senyum.
"Kamu kenapa dah senyam-senyum gitu aneh". Ujar Chika melengos meninggalkan Aran
"KO AKU DI TINGGAL SIH SAYANG" Teriak Aran. Chika langsung berlari membekap mulut Aran. Sekarang semua orang menatap ke arah mereka. Chika mencubit perut abs Aran.
"Awshhh..". Pekik Aran sambil mengelus perutnya.
"Kamu ngapain teriak malu banget Ran".
"Ya gpp pengen aja". Ujar Aran cuek
"Huftt..dasar".
"Jangan ngambek dong. Sekarang kita bayar terus pergi makan yah aku laper banget sayang". Ujar Aran sambil menatap Chika dengan puppy eyes-nya.
"Aku ga ngambek sayang malu aja tapi kamu teriak-teriak kaya gitu, kasian yuk". Ujar Chika sambil mencubit hidung mancung Aran.
Sekarang mereka berada di restauran yang berada di dalam mall. Aran sedang tidur di pundak Chika sambil ikut menonton vidio tiktok yang Chika tonton di hpnya.
"Kamu mau ga buat vidio kaya gini Ran?".
"Ga ahh aku ga mau kalo semua orang liat punya aku. Kalo kamu mau buat ya ayok aja tapi jangan di post".
"Yah percuma dong. Ya udah ga usah aku juga cuman nanya doang".
Belum sempat Aran menjawab makanan mereka sudah datang. Sebelum makan mereka berdoa dulu dan makan dalam suasana hening.
Setelah makan dan jalan-jalan di mall sekarang mereka sudah sampai di apartemen. Setelah bersih-bersih di kamar masing-masing. Aran pergi ke dapur dan mengambil satu cup ice crem yang di belinya tadi dan pergi menuju ruang tamu. Saat asik menonton tv sambil memakan ice cream ada benda kenyal yang menempel di pipinya.
"Chup". Chika mencium pipi Aran.
"Nonton apa sih yang serius banget" Tanya Chika
"Hehe nonton 5cm sayang".
" Ohh..5cm kamu emang belum pernah nonton?".
"Udah tapi pengen nonton lagi". Ujar Aran sambil cengengesan
"Ganteng banget mas Genta".
"Ahhh..kamu bilang apa tadi?"
"Mas Genta ganteng".
"Idih gantengan juga aku,terus kamu ngapain pake embel-embel mas ihh aku kira kamu cuman manggil mas buat aku" Ujar Aran menatap Chika tajam
"Yah kan emang di filmnya di panggil mas Genta sayang. Ihh ko jadi sewot gitu".
"Kamu awas aja ya manggil orang lain pake embel-embel mas. Cukup aku aja yang kamu panggil mas".
"Astaga kok kamu jadi permasalahin ini ntar kalo mas-mas yang aku temuin di luar masa aku panggil mba kan aneh yang".
KAMU SEDANG MEMBACA
T.A.K.D.I.R [ CHIKARAN ]
RomansaPERINGATAN!! ZONA 21+ LEBIH BIJAK LAGI DALAM MEMILIH BACAAAN🙏 DOSA TANGGUNG MASING-MASING GUYS🤫😜 Menceritakan dua orang yang di pertemukan oleh TAKDIR. Sekeras apapun kita melawan TAKDIR pasti TAKDIR itu tidak akan bisa kita kalahkan karena itu...