Happy Reading Guys..<3
Bantu Cari Typo Ya..👍
Special Tahun Baru Ceritanya Lebih Panjang🎉
Semenjak Aran mulai masuk kerja ia sangat di sibukkan oleh pekerjaannya apalagi di akhir tahun ini. Sedangkan Chika juga di sibukkan dengan mengejar sks agar ia bisa lulus lebih cepat yap 7 semester karena itu impiannya agar lulus lebih cepat.
Sekarang Aran sedang berada di mobil untuk pulang ke Apartemen. Saat di perjalan hpnya berbunyi. Aran melihat siapa yang menelfonnya ternyata Aldo.
"Hallo..Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumussalam..Ran lu dimana?".
"Di jalan mau otw pulang. Baru balik dari kantor".
"Lu ke cafe sekarang ada hal penting yang mau gue omongin".
"Ya udah tapi bentaran doang ya. Kasian Chika sendiri di Apartemen".
"Iye yaelah bucin".
"Bacot..Assalamu'alaikum".
" Wa'alaikumussalam ".
Setelah Aran memarkirkan mobilnya di depan cafe. Aran kemudian masuk dan langsung naik ke rooftop karena pasti Aldo dan Flo berada di atas.
"Assalamu'alaikum wahai ahli kubur". Teriak Aran.
"Wa'alaikumussalam ahli neraka". Jawab Flo dan Aldo bebarengan.
"Sialan". Pekik Aran
"Sayang ko kamu ada disini?. Tanya Aran melihat istrinya yang duduk di atas karpet yang sedang sibuk membolak-balikkan daging.
"Tadi aku di telfon kak Aldo sayang dia bilang bakalan ada kamu sama Ashel". Ujar Chika. Aran langsung duduk di belang Chika dan mencium pipi Chika dari belakang.
"Cantik banget sih". Bisik Aran. Chika mengelus rahang tegas suaminya sambil tersenyum
"Khem..panas banget". Ujar Flo
"Assalamu'alaikum". Tiba-tiba ada seorang gadis
"Wa'alaikumussalam..". Jawab mereka serempak. Flo langsung menghampiri gadis itu.
"Maaf ya kamu baru pulang kerja udah aku ajak kesini kamu ga bisa istirahat duduk yuk". Ajak Flo pada gadis itu.
"Kenalin ini sahabat-sahabat aku dan kalian kenalin ini Freya pacar gue". Ujar Flo
"Haaaaa..sejak kapan lo punya pacara" Ujar Aldo
"3 bulan yang lalu kayanya" Jawab Flo
"Setiap hari kita sama-sama dan gue baru tau". Ujar Aldo kesal
"Ya gpp biar suprise aja". Ujar Flo.
Freya langsung berkenalan dengan orang yang ada di sana. Semuanya sudah sangat akrab padahal baru pertama kali bertemu.
"Guys maksud gue ngumpulin kalian disini gue mau kasi tau kalian ini". Ujar Aldo sambil memberikan sebuah undangan.
"Lo mau nikah do?". Pekik Aran
"Ashel kamu". Ujar Chika. Aldo dan dan Aseh mengangguk sambil tersenyum.
"Wih mantap selamat ya Do". Ujar Aran langsung memeluk Aldo
"Ye besok kalo lu dateng bawain gue hadiah paling mahal". Ujar Aldo sambil menepuk punggung Aran
"Tenang aja". Ujar Aran
"Si Flo udah tau?". Tanya Aran
"Ya gue udah tau Ran. Kan doa ninggalin gue mulu di cafe buat siapin acara nikahannya. Yakali gue ga tau kan lu lagi sibuk juga di kantor akhir-akhir ini". Ujar Flo.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.A.K.D.I.R [ CHIKARAN ]
RomancePERINGATAN!! ZONA 21+ LEBIH BIJAK LAGI DALAM MEMILIH BACAAAN🙏 DOSA TANGGUNG MASING-MASING GUYS🤫😜 Menceritakan dua orang yang di pertemukan oleh TAKDIR. Sekeras apapun kita melawan TAKDIR pasti TAKDIR itu tidak akan bisa kita kalahkan karena itu...