Happy Reading<3
"Maaf sayang" Ucap Aran dengan suara berat dan tatapan sayunya
"Boleh?" Tanya Aran dan di angguki Chika
Aran langsung membuka bajunya lalu kembali mengulum bibir Chika dan tangan kanannya melepas kancing baju piyama Chika. Setelah semua kancing terlepas Aran meraba punggung Chika mencari pengait bra Chika.
"Ctek" Pengait bra Chika terlepas, tanpa melepaskan tautan bibir mereka Aran dengan sigap melepaskan baju dan bra Chika dan membuangnya kesembarang arah.
"Mmhh" Lenguh Chika saat tubuhnya menyentuh tubuh Aran yang masih demam.
Chika memeluk bahu lebar Aran mengelus lembut kepala belakang Aran hingga punggung Aran.
Aran melepaskan tautan bibirnya lalu mengecup telinga Chika membuat Chika meremang. Ciuman Aran turun ke leher puting jenjang Chika menjilat dan menyesapnya meninggal jejak kemerahan disana. Lalu ciumannya turun di puncak payudara Chika yang mencuat, Aran mengecup puting payudara memaikan puting payudara Chika dengan lidahnya lalu mengulum puting payudara Chika yang kanan sedangkan payudaranya yang kiri diremas lembut oleh Aran dan sesekali Aran mencubit puting Chika.
Aran melepaskan puting Chika dari mulutnya lalu turun mencium perut rata Chika hingga ke selangkangan Chika dan mencium selangkangan Chika dari balik celana piyama yang masih melekat di tubuh Chika. Dengan sekali tarikan Ara melepaskan celana piyama dan celana dalam Chika sekarang Chika sudah tidak menggunakan sehelai benangpun. Dengan perlahan Aran membuka lebar paha Chika lalu mengecup bibir vag*na Chika lalu Aranmenjilat vag*na Chika dari bawah sampai ke klitoris Chika.
"Mmhh" Lenguh Chika saat lidah hangat Aran menjilat vag"nanya.
Aran memainkan lidah nya di klitoris Chika dan memasukan jarinya kedalam lubang kenikmatan Chika dan mengocoknya dengan ritme yang pelan dan semakin lama semakin cepat.
"Mmmhh ahhh egghh sayangh terush ahh lebih cepeth" Racau Chika. Aran bangkit lalu mengulum bibir Chika dengan tangannya masih mengocok lubang kenikmatan Chika semakin cepat dan pinggul Chika juga ikut bergerak sesuai ritme kocokan tangan Aran.
"Mmhhh" Lenguh Chika tertahan karena tautan bibirnya dengan Aran tubuhnya bergetar mendapat orgasmenya yang pertama. Aran melepaskan tautan bibir mereka ia melepaskan jarinya ia melihat jarinya di lumuri cairan putih kental milik Chika. Tanpa rasa jijik ia menjilat jarinya lalu turun kebawah sekarang wajahnya berhadapan dengan bibir vag*na Chika dengan telaten Aran membersihkan cairan Chika dengan lidahnya tanpa rasa jijik. Setelah selesai Aran merebahkan dirinya di samping Chika yang masih ngos-ngosan.
"Giliran kamu" Ucap Chika dan langsung duduk di samping Aran tangannya sudah mengelus lembut pen*s Aran yang sedari tadi sudah mengeras berdiri tegak dan tercetak urat-urat di sekelilingnya. Chika memainkan kepala pen*s Aran yang dengan ibu jarinya untuk mengeluarkan cairan pelumas Aran lalu melumurinya ke batang pen*s Aran dengan perlahan Chika mulai mengocok nya dan memasukan penis Aran ke dalam mulutnya.
"Mmhh ssstt" Desahan Aran keluar saat pen*snya masuk kedalam mulut hangat Chika.
Chika memainkan lidahnya di lubang kencing Aran membuat Aran mengetatkan rahangnya menahan sesuatu yang ingin keluar.
"Ja-jangan di gituin sayang ahhh" Lenguh Aran. Aran duduk dan menarik tubuh Chika membuat Chika duduk di atas perutnya absnya.
"Masukin sayang aku udah ga tahan" Ucap Aran dengan suara beratnya. Chika pun perlahan mulai menduduki pen*s Aran dan dengan perlahan Chika mengarahkan pen*s Aran ke lubang vag*nya dan perlahan mulai masuk.
"Ahhh" Lenguh mereka berdua saat tubuh mereka bersatu.
Dengan perlahan Chika mulai menaik turunkan tubuhnya dan bertumpu pada perut abs Aran membuat Aran merem melek merasakan pen*snya di hisap dan di jepit di dalam sana. Tangannya terulur meremas bokong Chika. Saat Chika kelelahan Aran membantu menggenjot Chika dari bawah membuat tubuh Chika maju kedepan membekap dada bidang suaminya. Chika merasakan pen*s Aran penuh di bawah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.A.K.D.I.R [ CHIKARAN ]
Roman d'amourPERINGATAN!! ZONA 21+ LEBIH BIJAK LAGI DALAM MEMILIH BACAAAN🙏 DOSA TANGGUNG MASING-MASING GUYS🤫😜 Menceritakan dua orang yang di pertemukan oleh TAKDIR. Sekeras apapun kita melawan TAKDIR pasti TAKDIR itu tidak akan bisa kita kalahkan karena itu...