Bantu cari typo guys..
Happy reading..
Setelah sampai di kampus, chika langsung menuju kantin untuk membeli minuman yg akan ia bawa ke perpustakaan sebelum mata kuliahnya dimulai, dia akan membaca buku sambil menunggu sahabatnya Eli.Saat chika berjalan keluar dari kantin sambil membuka hp karena ada notif pesan masuk. Chika langsung membaca pesan yg masuk sambil berjalan. Karena chika terlalu sibuk membalas pesan itu, tak sengaja ia menabrak seseorang dan minum yg di bawanya tumpah ke baju seseorang yg ditabraknya itu.
"Sorry sorry gue ga sengaja". Chika yang merasa bersalah karena telah membuat baju orang itu kotor.
"Makanya kalo jalan itu pake mata jangan jalan pake kaki aja! Jadi kotor kan baju gue" Ujarnya dingin.
"Ya gue minta maaf gue ga sengaja bener deh" Ujar Chika sambil melihat baju seseorang yg kotor itu.
"Simpen aja kata maaf lo karena gue ga butuh" Langsung pergi meninggalkan Chika.
"Ye songong banget masih mending gue mau minta maaf" Gerutu Chika.
Di perpustakaan sudah ada Eli. Iya tadi Eli yg mengirimi Chika pesan. Dia memberitahukan sudah ada di perpustakaan.
"Ehh Chik nape muka lu gitu amat?" Ujar Eli.
"Tadi gue ke kantin beli minum dulu sebelum kesini. Terus.." Ujar chika.
"Terus..?" Tanya Eli.
"Lanjut part 2 ga cukup. Ke kelas aja yu udah mau mulai ni keburu pak Reno dateng mau lu di jadiin istri ke dua sama pak botak?" Ujar chika sambil menarik tangan Eli.
**
Sesampainya di Apartemen Aran langsung mendudukan dirinya di sofa ruang tamu sambil membuka bajunya yang kotor tadi terkena minuman. Dan langsung beranjak kekamarnya untuk membersihkan diri karena badannya sudah sangat lengket. Setelah membersihkan diri Aran keluar menuju dapur untuk minum karena tenggorokannya terasa kering.
"Ahh seger enaknya makan apa ya?" Sambil membuka kulkas melihat bahan makanan. Karena Aran suka masak sendiri tapi kadang makan di luar.
Saat Aran ingin mengambil hpnya yang di cas di kamar,kebetulan Ayahnya menelfon.
"Hallo..Assalamu'alaikum" Aran
"Hallo..Wa'alaikumsalam" Cio
"Kenapa yah tumben?" Aran
"Nanti malam kamu bisa kerumah Ran? Kita makan malam. Ada yang Ayah mau omongin penting sama kamj." Cio
"Okey Yah..Nanti aran pulang. Ngomongin apa Yah? Jangan bilang Bunda Hamil?" Aran
"Haha..bukan. Intinya kamu dateng aja" Cio
"Okey Yah..Kalo gitu Aran istirahat bentar ya Aran cape banget baru balik dari kampus" Aran
"Iya kamu istirahat nak, jangan sampe kecapekan. Selamat istirahat Assalamu'alaikum". Cio
" Wa'alaikumussalam..Ayah juga istirahat ". Aran
**
Pukul 19.00.Dirumah keluarga Gracio Putra Harlan kedatangan tamu yaitu Istri dan anak dari almarhum sahabatnya dulu. Dan istrinya Aya sabahabat dari Shani. Jadi mereka sudah sangat Ikrib.
" Assalamu'alaikum..Greshan" Ucap Aya sambil merentangkan tangannya memeluk shani.
"Wa'alaikumussalam..Aya" Ucap Shani sambil memeluk Aya sahabatnya yg sudah dia tidak pernah bertemu semenjak suaminya meninggal.
"Km lama ga ketemu makin cantik aja Shan. Pantes Cio makin cinta sama km." Ujar Aya.
"Km bisa aja Ay. Ngaca km juga tumben ketemu malah tambah cantik. Janda semakin di depan". Ujar Shani sambil tertawa dengan ucapannya sendiri.
"Duduk dulu kali. Ga cape berdiri terus?" Ujar cio yg tak di hiraukan oleh dua wanita itu.
"Hehe..duduk Ay sampe lu nyuruh duduk. Duduk sayang". Ujar Shani pada Aya dan gadis yg di dekat Aya.
"Ini Chika ya tambah cantik aja" Ujar Shani dan Cio sambil tersenyum.
"Iya Om Tante. Aku Chika, maaf chika ga inget sama Om Tante". Ujar Chika sambil tersenyum manis.
" Iya sayang gpp kita juga ketemu udah dulu banget waktu km masih kecil. Mana mungkin km inget". Ujar shani.
"Km sekarang sibuk apa sayang?" Tanya shani pada Chika.
"Chika kuliah Tante di Universitas ....." Ujar Chika.
"Ohh..sama dong sama Aran kalo gtu ya ga Bun?" Ujar Cio.
"Aran?". Tanya chika bingung.
" Iya Aran. Anak Om sama Tante Chik". Ujar Cio.
"Ohh..hehe maaf Chika ga tau" Ujar Chika.
"Aran di mana Shan?Cio?". Tanya Aya.
" Tu panjang umur anaknya baru dateng". Ujar Shani sambil tersenyum melihat kedatangan anaknya.
"Assalamu'alaikum..maaf Aran tadi macet. Aran.
" Wa'alaikumsalam". Semuanya kompak
"Duduk sayang". Shani
"Iya Bun". Aran
" Kenalin ini tante Aya sahabatnya Bunda dulu. Suaminya sahabat Ayah juga tapi sudah meninggal dan ini anaknya namanya Chika. Shani
"Kenalin sy Aran". Ujar Aran sambil menyalami Aya.
"Hai". Aran
"Hai". Chika
Setelah selesai saling kenal mengenal mereka makan dengan tenang dan hikmat. Karena di meja makan tidak boleh bicara selagi masih makan.
Setelah acara makan malam selesai mereka duduk di ruang keluarga sambil memakan buah2an. Dan tiba2 Cio bertanya pada Aran.
" Ran Ayah boleh nanya?" Cio
"Boleh Yah kya siapa aja". Aran
" Ayah mau ngomong sesuatu nih sama km. Tapi jangan marah ya. Ini udah Ayah rencanain dulu sama sahabat Ayah yaitu Om Pucco. Almarhum suami tante Aya Papanya Chika". Cio
"Terus rencanain apa Yah?". Tanya Aran
"Rencananya km sama Chika akan Ayah jodojkan Nak". Cio
" Tapi Yah.." Ujar Aran terpotong oleh Shani.
"Km coba aja sayang ini Bunda yg minta juga loh" Shani sambil mengelus punggung tangan Aran.
"Iya Bun..tapi Chikanya gmna?" Tanya Aran sambil mengalihkan pandangannya ke Chika.
"Chika setuju ko Ran". Bukan Chika yg menjawab tapi Aya. Iya mamanya Chika
"Baiklah". Aran
Dalam hatinya Aran ingin sekali menolak perjodohan ini. Tapi dia sangat menyangi Ayah dan Bundanya tidak ingin mengecewakan meraka. Dan ada satu hal lagi yg membuat Aran menolak perjodohan ini karena..
" Okey kalian pendekatan aja dulu. Bulan depan kita adakan acara pertunangan kalian". Ujar Cio
**
Di sebuah caffe dekat kampus ada dua pasangan yg terlihat sedang sibuk dengan fikirannya masing2. Iya dia adalah Aran dan Chika. Seolah2 diantara mereka sangat enggan membuka obrolan.
"Khem..lo kenapa setuju sama perjodohan ini?kenapa lo ga nolaknolak?". Tanya aran pada gadis yg di depannya ini yg akan menjadi calon istrinya.
"Ya ga karena apa2. Gue cuman nurut apa kata mama aja pasti dia tau apa yg terbaik buat anaknya gue serahin semuanya sama Takdir. Ujar chika sambil menatap Aran.
"Alesan bilang aja lu mau nikah sama gue karena gue ganteng tajir ya kan?". Aran tersenyum sinis.
" Idih pd banget lo. Terserah lo deh. Ujar chika sambil memutar bola matanya.
Maaf kalo ceritanya ga jelas atau ngebosenin guys..
See you👋
Jangan lupa ninggalin jejak vote and komen gratis ko😁
KAMU SEDANG MEMBACA
T.A.K.D.I.R [ CHIKARAN ]
RomansPERINGATAN!! ZONA 21+ LEBIH BIJAK LAGI DALAM MEMILIH BACAAAN🙏 DOSA TANGGUNG MASING-MASING GUYS🤫😜 Menceritakan dua orang yang di pertemukan oleh TAKDIR. Sekeras apapun kita melawan TAKDIR pasti TAKDIR itu tidak akan bisa kita kalahkan karena itu...