8

5.6K 495 33
                                    

Happy Reading Guys<3

Bantu Cari Typo Guys..👍

Sebulan sudah Aran dan Chika tinggal di rumah orang tua Aran. Karena tidak mungkin Chika mengurus Aran di apartemen sendiri. Sekarang kaki Aran sudah benar2 pulih. Ketika Aran sakit Chika benar2 sangat telaten merawat Aran hingga ntah kapan mereka sering mengobrol sekrang.

Sekarang mereka berada di dalam mobil menuju apartemen.

"Ran boleh puter musik ga? Biar ga sepi".

"Boleh".

"Kaki lo gpp injek pedal ga ngilu kan?".

"Ga udah ga ngilu kok. Makasi ya lo udah mau rawat gue padahal pulang kuliah lo pasti capek. Apalagi kita tinggal di rumah Ayah Bunda. Pasti lo ga nyaman". Ujar Aran yg masih fokus menyetir

" Iya sama-sama. Gue malahan seneng tinggal disana. Ayah sama Bunda baik banget sama gue. Gue jadi di ngerasa punya papah lagi". Ujar Chika sambil melihat wajah samping Aran

"Emmm..Chik gue boleh nanya?".

"Apa?".

"Lo mau ga bantu gue buat buka hati gue sama lo?".

"Caranya?".

"Gmna kalo kita mulai dari awal".

"Dari awal gmna?".

"Mm..gmnanya pokoknya gtu deh".

"Ga jelas banget lo"

"Ya intinya gue mau mulai dari awal sama lo ngejalanin suatu hungungan. Klo lo ga ngerti ya udah ga jadi".

"Haha..iya iya gue ngerti ko". Ujar Chika tertawa karena melihat wajah cemberut Aran.

"Gue janji bakal ga cuek lagi sama lo". Ujar Aran sambil meraih tangan kanan Chika dan menautkannya.

"Iya gue bakal bantu lo sebisa gue". Ujar Chika sambil tersenyum

**

Seminggu sudah mereka menjalani hubungan seperti pacaran tapi tidak ada ungkapan cinta. Mereka saling perhatian saling menjaga saling membantu pekerjaan rumah. Bahkan sekrang mereka selalu berangkat dan pulang kuliah bersama. Seperti sekrang saat sampai di parkiran kampus Chika turun telebih dahulu. Baru beberapa langkah ada seseorang yg memanggil Chika. Chika langsung menoleh mencari sumber suara. Ternyata Eli.

"Chik ke kantin dulu yuk". Ajak Eli

"Yuk gue juga mau beli minum".

Saat mereka duduk di meja kantin tiba2 ada seseorang yg berdiri di belakang Chika.

"Buku km ketinggalan tadi di mobil".Ujar pria itu sambil meletakkan buku itu diatas meja dan tangan kirinya terulur mengelus lebut kapala Chika dan langsung pergi.

Deg.. Seketika tubuh Chika membeku merasakan sentuhan di kepalanya. Dan jangan di tanya lagi pipi Chika saat ini sangat merah. Dan semenjak seminggu yg lalu mereka sudah mengganti " Lo gue" Menjadiadi "Aku km".

" Baru gtu aja udah gesrek" - Thor😜

"Ya ampun pacar lo ganteng banget sih Chik. Asli deh".

" Ha..pacar?".

"Iya kak Aran kan pacar lo Yessica".

"Gue ga pacaran sama dia".

"Ga usah banyak ngeles deh lo. Nerbener lo sama sahabat sendiri. Masa gue tau lo pacaran sama kak Aran dari orang lain".

"Gue emang ga pacaran sama dia. Terus lo bisa tau dari mana?".

"Satu kampus juga tau Chik. Udah seminggu ini lu breng dia kan ke kampus. Terus tadi kepala lo di elus2 gtu apa makadsudnya kalo ga pacaran".

T.A.K.D.I.R [ CHIKARAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang