Happy Reading Guys..<3
Bantu Cari Typo Ya..👍
Wkwk Sorry Nanggung kemaren Sengaja Biar di Lanjut Malam Jum'at 🤣
Pas Banget Lagi Hujan 💦 eehh salah 🌧
"Ini punya kamu sayang gpp". Ujar Aldo lalu Ashel menggenggam pen*s suaminya dengan sedikit gugup karena untuk pertama kalinya melihat dan menyentuh alat kelamin laki-laki.
"Sssttt". Desah Aldo saat tangan lembut Ashel menggenggam pen*snya.
"Kocokin sayang". Ujar Aldo sambil membantu tangan Ashel mengocok pen*snya.
"Sssttt ahhhh nah gitu sayang ahh tangan kamu lembut banget". Ujar Aldo lalu melihat tangan Ashel yang mengocok pen*snya membuatnya menggigit bibir bawahnya.
Aldo melepaskan tangan Ashel dari pen*nya dan mulai menarik celana pendek dan celana dalam Ashel. Sekarang mereka berdua sudah full naked. Aldo membuka paha Ashel lebar sekarang wajahnya sudah berhadapan dengan vag*na Ashel. Saat Aldo akan menjilat klitoris Ashel kepalanya di tahan oleh Ashel.
"Kamu mau ngapain kak kotor". Ujar Ashel.
"Kamu diem aja sayang nikmatin aja ga kotor kok". Ujar Aldo menatap meyakinkan Ashel lalu melanjutkan kegiatannya lidahnya sudah memainkan klitoris Ashel. Ashel merasakan rasa geli luar biasa seperti ada sengatan listrik saat lidah Aldo menyentuh klitorisnya. Setelah puas dengan klitoris istrinya Aldo memasukan lidahnya pada lubang vag*na istrinya menyodok lubang itu dengan lidahnya sambil jarinya memainkan klitoris yang mencuat.
"Ahhhhh mmmmpppp gelih kak ahhh". Erang Ashel Aldo yang mendengar Ashel mendesah sekarang jarinya mulain mengocok lubang vag*na Ashel menggantikan lidahnya. Berawal satu jari kemudian Aldo menambahkannya dengan jari manisnya sekarang dengan tempo cukup cepat Aldo menyodok vag*na Ashel dengan jarinya. Jarinya terasa dijepit oleh dinding vag*na Ashel.
"Ahh ahh kakh udah aku mau pipish". Racau Ashel mendengar itu Aldo semakin mempercepat tempo kocokannya.
Clak
Clak
Clak
Serrrr
Tiba-tiba tubuh Ashel bergetar dan menjepit tangan Aldo. Aldo mencabut jarinya ia melihat cairan orgasme istrinya lalu Aldo mengelap tangannya dengan handuk yang ada di lantai lalu naik ke atas tubuh Ashel melumat bibir ranum Ashel sebentar lalu ciumannya turun ke leher jenjang putih Ashel menghirup Aroma tubuh istrinya dan menyesap leher istrinya hingga meninggalkan jejak kemerahan. Lalu ciumannya turun menjilat puting pink istrinya yang mencuat. Aldo menyesap payudara Ashel dan tangannya meraih penisnya ia gesekan di bibir vag*na Ashel. Aldo melepaskan tautan bibirnya di payudara Ashel lalu menatap Ashel.
"Aku masukin ya". Ujar Aldo dengan suara beratnya Ashel hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Awalnya bakalan sakit nanti kalo kamu kesakitan kamu gigit atau jambak aja rambut aku kalo terlalu sakit bilang ya". Ujar Aldo
Aldo mulai mencoba memasukan pen*snya dengan perlahan kepala penis Aldo mulai masuk Aldo sedikit memajukan pinggulnya agar pen*snya masuk baru akan mulai masuk Ashel memukul lengan kekar Aldo.
"Ssstt sakith". Cicit Ashel. Aldo langsung menunduk melumat bibir Ashel dan tangan kanannya memainkan puting payudara Ashel lalu saat Ashel mulai rilex Aldo mulai memajukan pinggulnya dan sekarang pen*snya sudah masuk sepenuhnya di dalam vag*na Ashel Aldo merasakan penisya tejepit oleh dinding vag*na Ashel satu kata sangat nikmat bagi Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.A.K.D.I.R [ CHIKARAN ]
RomancePERINGATAN!! ZONA 21+ LEBIH BIJAK LAGI DALAM MEMILIH BACAAAN🙏 DOSA TANGGUNG MASING-MASING GUYS🤫😜 Menceritakan dua orang yang di pertemukan oleh TAKDIR. Sekeras apapun kita melawan TAKDIR pasti TAKDIR itu tidak akan bisa kita kalahkan karena itu...