14

5.2K 468 26
                                    

Happy Reading Guys <3

Bantu Cari Typo Guys..👍




Setelah pulang dari rumah sakit tadi siang Aran langsung menyuruh Chika untuk istirahat. Aran langsung membersihkan apartemen setelah itu Aran memasak untuk makan malam. Hari ini Aran memasak sayur sop dan Ayam goreng setelah selesai menatanya di meja makan Aran langsung pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri.

Setelah selesai makan malam mereka duduk di sofa ruang tamu sambil menonton tv.

"Ran.."

"Hmm knapa?"

"Mau ice cream".

"Okey..bentar aku beliin ya. Ada lagi ga biar sekalian?".

"Sama coklat deh hehe..".

"Okey tunggu bentar ya cantik".

"Hati2 ya" Aran hanya memberi hormat pada Chika sebagai jawaban

Setelah mendapatkan apa yg Chika mau Aran langsung kembali ke apartemen. Saat sudah sampai apartemen Aran melihat Chika sedang asik menonton tv sampai2 tidak sadar Aran sudah datang. Seketika ada sesuatu yg dingin menempel di pipi Chika. Chika terkejut tapi dia langsung tersenyum melihat Aran yg berdiri di belakang sofa.

"Makasi".

" Serius banget mbakanya".

"Hehe tadi emang lagi tegang banget filmnya jadi terlalu fokus deh".

Sekarang sudah pukul 11 malam. Mereka keasikan menonton.

"Chik kamu ga tidur?Kan kamu baru sehat".

''Ayuk aku juga udah mulai ngantuk nih". Ujar Chika sambil merentangkan tangannya

"Ngapain?". Tanya Aran

" Gendong sampe kamar".

"Astaga lucu banget sih anak ayam aku. Minta di gendong ya ututu gemesh banget deh". Ujar Aran langsung menggendong Chika Ala Koala.

"Aku berat ga Ran?".

" Kamu mau jawaban jujur apa ga?".

"Ya jujurlah"

"Berat banget" Ujar Aran cengengesan

"Ihh ko kamu gitu seharusnya walaupun aku berat kamu bilang ga berat kek. Romantis dikit ngerusak suasana banget km". Ujar Chika sambil memukul punggung Aran

"Haha..becanda Chik astaga kamu tu ringan banget kaya kapas".

"Tu kan..dasar perusak suasana".

Setelah membaringkan tubuh Chika. Aran kemudian membaringkan tubuhnya di samping Chika.

"Ko kamu tidur sini keluar sana".

"Aku tidur disini aja ya Chik aku kan minggu depan udah pergi. Boleh ya seminggu ini kita tidur bareng". Mohon Aran sambil mengeluarkan jurus muka bocilnya.

"Aduh gemesh banget sih kaya bocil". Ujar Chika sambil menarik hidung mancung Aran

"Hehe...makasi Chik. Boleh peluk ga?".

"Ihh dasar dikasi hati minta jantung" Ujar Chika sambil memutar bola matanya.

Tanpa menunggu jawaban Chika Aran langsung menyembunyikan wajahnya di leher jenjang Chika. Chika langsung menarik tubuh Aran kedalam pelukannya. Tak butuh waktu lama mereka masuk ke dalam mimpi mereka masing2.

Seminggu sudah berlalu. Besok pagi Aran sudah berangkat ke Bandung. Hari ini mereka hanya diam dirumah menikmati kebersamaan mereka karena sebentar lagi akan terpisah. Sekarang mereka sedang duduk di balkon kamar Aran.

T.A.K.D.I.R [ CHIKARAN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang