Happy Reading Guys <3
Bantu Cari Typi Guys..👍
Sekarang Chika dan kedua orang tua Aran mengantar Aran ke Bandara. Aran terlebih dulu memeluk bundanya dan mencium punggung tangan Shani. Setelah itu memeluk Ayahnya dan mencium punggung tangan Cio.
"Kamu hati2 ya sayang kalo udah nyampe kabarin Bunda. Jangan skip makan sama minum vitamin ya. Awas aja klo kamu bandel bunda langsung cari kamu". Ujar Shani
"Iya bunda ku sayang siap Aran laksanakan perintah Bunda Ratu".
"Nanti kamu tinggal bareng sama sekertaris Ayah Ran".
" Iya Yah. Gpp biar Aran cepet bisa ngehandle semuanya".
"Okey bagus anak Ayah".
Sekarang giliran Aran memeluk Chika dan mencium kening Chika.
"Aku pergi..kamu tunggu aku ya Chik".
"Iya Ran kamu jaga diri ya disana inget kabarin aku jangan bikin orang Overthingking".
"Iya pasti sesibuk apapun aku bakalan usahain kabarin kamu".
"Chup". Chika mencium pipi Aran
Aran tersenyum mendapatkan ciuman dari Chika.
Sekarang Aran sudah berada di sebuah apartemen. Aran tidak menyangka sekertaris Ayahnya sangat muda mungkin mereka terpaut hanya 5 tahun.
"Perkenalkan nama saya Aninditha Rahma Cahyadi. Saya yang akan membantu anda di sini. Panggil saja Anin".
"Saya Zahran Putra Khaulah. Panggil saja Aran.Wah cantik elegan pembawannya dewasa banget". Gumam Aran dalam hati.
" Mari saya tunjukan kamar Bapak".
"Kalo berdua gini mending ga usah pakek embel2 " Pak" ga enak banget dengernya. Biar samasama enak saya panggil kak Anin boleh ga? Tapi kalo di kantor gpp manggil pake embel".
"Baik pak..ehh Ran".
"Nah gtu aja biar nyaman kak. Sekarang gue ke kamar dulu ya kak mau istirahat".
"Okey barang2 kamh biar nanti saya aja yang beresin".
"Okey kak makasi ya". Ujar Aran langsung menuju kamarnya".
Sekarang sudah pukul 8 malam. Aran baru selesai melaksanakan ibadah sholat isya. Aran langsung meraih hpnya yang berdering. Ternyata Chika yang menelfon.
" Halo..Assalamu'alaikum..".
"Wa'alaikumsalam.. Kamu ko ilang ihh baru tadi pagi aja kamu bilang bakal ngabarin aku".
"Hehe..maaf ya aku ketiduran tadi baru bangun langsung makan terus mandi terus sholat maaf ya cantik ".
" Hmm.."
"Ihh ko hmm doang. Aku mau liat anak ayam aku aku alihin ke panggilan vidio ya". Tanpa menunggu jawaban Chika Aran langsung mengalihkan panggilannya.
"Ihh ko mukanya gemeshin sih? Aku baru dateng loh ini Chik gara2 liat muka kamu aku jadi pengen pulang".
"Kamu sih bikin aku khawatir. Aku kira kamu di culik di bandara".
"Haha.. Ada2 aja kamu Chik masa aku segede gini di culik".
"Ya kan namanya juga namanya".
"Cie yang kangen. Aku tau kok aku ngangenin Chik orangnya".
"Idih PD sekali anda".
"Bener ni ga kangen? Ya udah aku ga usah pulang aja sekalian lagian ga ada yang kangen".
"Ya udah. Aku nikah sama yg lain aja kalo gtu".
KAMU SEDANG MEMBACA
T.A.K.D.I.R [ CHIKARAN ]
RomancePERINGATAN!! ZONA 21+ LEBIH BIJAK LAGI DALAM MEMILIH BACAAAN🙏 DOSA TANGGUNG MASING-MASING GUYS🤫😜 Menceritakan dua orang yang di pertemukan oleh TAKDIR. Sekeras apapun kita melawan TAKDIR pasti TAKDIR itu tidak akan bisa kita kalahkan karena itu...