🍃28.

661 62 14
                                    

Flashback on.

Seokjin setelah pulang dari Jerman dia menghubungi para sahabat Taehyung yang berada di Busan, tanpa sepengetahuan sang empu tentu saja karna dia mau memberi kejutan terhadap adiknya.

Sehari setelah dihubungi ketiga teman Taehyung datang kerumah Seokjin, dia menyuruh adiknya untuk menyibukan diri kemana pun.

"Selamat datang, terimakasih sudah mau kesini." ujar Seokjin mendudukan dirinya di sofa single yang berada diruang tengah sedangkan ketiganya disofa lain.

"Tidak masalah Ka."

"Sebenarnya aku menyuruh kalian kesini ingin mengundang kalian kesuatu acara." ujar Seokjin.

"Acara? Acara apa itu?" tanya Jungkook.

"Aku diundang untuk menghadiri acara bisnis di Hotel, kalian bisa ikut denganku."

"Tapi Ka apa kita boleh datang juga?" tanya Jimin.

"Boleh, aku yang akan mengurusnya. Hitung-hitung kalian bersenang-senang disini." jelas Seokjin.

Ketiganya hanya diam.

"Sebenarnya aku sangat membutuhkan Lisa, tapi aku juga membutuhkan Jungkook. Jadi aku tidak mungkin meninggalkan kamu sendirian Jim." jelas Seokjin.

"Ka Seokjin, ntah aku merasa senang atau sedih mendengarnya." ujar Jimin, Seokjin terkekeh pelan.

"Aku tidak sejahat itu, aku hanya ingin memberi pelajaran terhadap Taehyung." ujar Seokjin, membuat ketiganya menyerit tidak paham.

"Sudah lebih baik kalian siap-siap, belanja lah untuk keperluan nanti malam." Seokjin memberikan card credit pada Lisa karna dia yang bisa dipercaya walaupun ketiganya sama dipercaya olehnya.

Lisa mengambilnya sedikit ragu, dia sempat melirik kedua pria yang menatapnya tajam seakan berkata 'cepat ambil!'

"Kalian membutuhkan supir atau tidak perlu." ujar Seokjin mengelurkan kunci mobilnya.

"Ah tidak perlu Ka, biar Jungkook yang menyerit. Ya kan Jung." Jimin menatap Jungkook yang tidak terima akan penuturan Jimin.

"Oh baiklah, kalian bisa langsung berangkat juga dengan mobil itu. Acaranya jam 8 malam, bersenang-senang lah kalian." Seokjin memberikan kunci mobilnya yang diterima oleh Jungkook.

"Terimakasih Ka." ujar ketiganya serempak.

"Kalian sudah seperti keluarga ku, terimaksih juga sudah berteman dengan Taehyung." ujar Seokjin tersenyun.

Ketiganya hanya bisa membalas senyuman Seokjin, dia memang sudah mengenal Seokjin sejak beberapa tahun yang lalu. Sebelum Taehyung berkuliah di Paris karna orangtuanya berada disana.

Mereka berempat teman satu sekolah di waktu SMP, dengan Taehyung dan Jimin dikelas 3 dan Jungkook dan Lisa dikelas 1 mereka berteman sampai SMA. Walaupun berbeda tingkat mereka berteman karna bergabung dalam sebuah eskul yang sama.

Mereka berempat sekolah di Seoul, orangtua mereka ada disana dan Seokjin sudah ada disana ketika berumur 22 Tahun cukup kenal mereka karna Taehyung suka membewa ketiga temannya kerumah Seokjin yang ditempati sekarang.

Sampai dikelulusan Taehyung dan Jimin, Jimin memutuskan kuliah dikampung halamannnya dan Taehyung yang harus mengikuti keingian orangtuanya yang harus kuliah di Paris. Dan Jungkook, Lisa juga berkuliah di Busan.

Jadi baru lulusan kemarin lah mereka kembali bertemu, Taehyung memutuskan untuk kembali ke Seoul dia sampai membujuk orangtuanya dengan membawa-bawa nama Kakaknya.

The Game [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang