Keharnonisan rumah tangga alvin dan bella yang beberapa bulan ini di penuhi dengan drama kecil alvin tiba-tiba di terjang ombak besar.
Media sosial di kejutkan dengan kedekatan bella dengan seorang aktor kaisar film sekaligus salah satu pangeran dari keluarga Agara Group yaitu Regan Septian Agara.
Di media sosial, banyak beredar foto-foto regan dengan bella yang cukup ambigu tentunya. Karena berita tersebut, masa lalu kisah cinta antara regan dan bella juga banyak di gali. Termasuk status bella yang telah menjadi istri alvin, seorang pengusaha kaya yang setengah tubuhnya mengalami kelumpuhan. Banyak netizen yang menyebutkan jika bella telah berhubungan dengan regan karena sang suami cacat dan tidak bisa membuat bella merasa puas. Lebih banyak netizen yang bersimpati dengan alvin tentunya.
Saat ini, berita tersebut sudah sampai di telinga alvin dan bella. Sedangkan regan, mungkin dia belum tau karena dia kini tengah syuting di luar negeri mulai 1 minggu yang lalu. Dan foto-foto yang beredar adalah pertemuan bella dan regan sebelum keberangkatan regan saat itu.
Karena berita tersebut, alvin mengacuhkan bella sebagai bentuk kalau dia sedang marah. Bahkan alvin menolak makan juga meminum obatnya.
"Mas, makan dulu ya, kamu dari tadi pagi belum makan." ucap bella yang membawa sepiring makanan ke balkon kamar.
"Gak mau." jawab alvin dengan dingin.
"Kamu harus minun obat juga."
"Gak mau."
Alvin mendengus sebal dan mengayuh kursi rodanya memasuki kamar kembali sedangkan bella mengikuti di belakang.
"Pergi deh bell, aku mau sendiri." ucap alvin setelah sampai di dekat tempat tidur. "Aku ngantuk bell, mau tidur siang."
"Ck, yaudah makanannya ku taruh meja, nanti kalo mas lapar makan. Aku bantu pindah ya." bella bersiap membantu alvin berpindah tempat.
"Gak usah sok peduli bell. Kamu gak perlu empati ke aku gara-gara setengah tubuh ku udah mati gak berguna." teriak alvin.
"Aku cuma mau bantu kamu pindah tempat, katanya mau tidur siang. Kok malah marah."
"Bersetan!! Aku gak perlu di kasihani. Berhenti bertingkah peduli pada ku. Aku muak, kamu cuma pembohong." alvin berteriak marah dengan muka yang telah merah padam. Dapat di lihat dari nafasnya jika dia sudah sangat marah. Bella cuma berharap di dalam hati, jika alvin tidak masuk rumah sakit karena kemarahan ini. Bella juga tidak berniat meredakan amarah alvin dan membela diri, meski berita tersebut tidak benar, dia tau bahwa alvin butuh untuk mengungkapkan emosinya.
Melihat kebisuan bella, alvin malah terkekeh sinis. "Oke, kamu mau sama regan kan? Kamu pengan balik dengan dia kan? Kamu pengen punya suami yang gak cacat kan? Aku bakal memenuhi keinginan kamu." alvin memecahkan gelas di atas meja dan dengan cepat menggores nadi pergelangan tangannya.
Bella yang awalnya masih mencerna ucapan alvin pun terkejut dengan banyak darah yang sudah keluar dari pergelangan tangan alvin.
"Mas, kenapa kamu begitu bodoh." ucap bella dengan berkaca-kaca, dia segara meraih ponsel dan menelepon dokter pribadinya. "Dokter segera datang. Bertahan, oke?!"
Karena darah yang keluar, wajah alvin tampak sangat pucat dan menyedihkan. Membuah hati bella semakin kalut penuh kekhawatiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie On Love
Humorkehaluan semata.. sekedar hiburan pribadi.. di luar nalar logika..