Setelah sekitar sebulan alvin di kerjain habis-habisan sama bella. Kondisi alvin mulai memburuk berlahan. Sepertinya alvin udah kena mental sama kelakuan bella sebulan terakhir ini, setidaknya alvin sudah cukup malu dengan berbagai hal yang tidak pernah alvin bayangkan.
Tubuh alvin mulai melemah perlahan, mulai tangan kirinya yang mulai lemah dan kesulitan bergerak lagi, tangan kirinya yang kaku tidak bisa di luruskan dengan jari tangan yang terus menggenggam erat. Kedua kaki yang semakin mengecil dan berbentuk tidak normal. Bahkan, sekarang saat alvin duduk di kursi roda pun akan terlihat bahwa di duduk dengan posisi tubuh yang cukup aneh. Alvin sudah mulai kesulitan berbicara, bahkan dia tak jarang salah menyebut sesuatu. Selain itu, dia juga kesulitan mengunyah makanan hingga mudah sekali tersedak.
Tepat setelah 3 bulan dari tanda awal terlihat, alvin kini telah menjadi mayat bernafas. Alvin sama sekali tak bisa bergerak. Kepalanya terus terkulai miring dengan mulut kaku terbuka mengeluarkan liur, dia juga tak mampu berbicara, hanya ada lengkuhan lemah jika dia memprotes sesuatu. Air mata adalah suatu hal yang alvin obral setiap waktu dalam berbagai situasi. Kedua tangan alvin kaku bengkok di depan dadanya dengan posisi aneh dengan semua jari menggenggam erat, jika di paksa lurus pun akan kembali bengkok. Sedangkan, kedua kaki alvin sangat kecil dan terkulai lemah seperti tak memiliki tulang. Untuk buang kotoran, alvin menjadi semakin sering dengan pup ysng sangat cair karena semua makanan yang masuk ke tubuh alvin berupa cairan sedikit kental entah yang masuk melalui selang makan atau yang langsung melalui mulut, bahkan jika alvin makan makanan cair, jika itu sama bella di biarkan dia makan tanpa selang, alvin membutuhkan waktu yang sangat lama untuk bisa menghabiskan makan tersebut.
Bella yang melihat keadaan alvin saat ini pun merasa cukup puas. Alvin terlihat menggemaskan jika wajahnya penuh air mata bercampur liur. Alvin juga semakin menggoda saat bentuk tubuhnya yang lumayan aneh hanya menggunakan pampers. Bella paling menyukai saat alvin dalam keadaan seperti itu, bella merasa jika kadar cintanya pada alvin semakin naik jika bella melihat alvin saat seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie On Love
Humorkehaluan semata.. sekedar hiburan pribadi.. di luar nalar logika..