Bella dan alvin pergi ke sebuah kota kecil yang masih sangat sejuk. Disana mereka tinggal di sebuah villa milik mereka, bagaimana pun mereka berdua sangat kaya hingga memiliki banyak aset yang siap mereka huni di berbagai kota.
Alvin dan bella tinggal di villa utama, sedangkan sopir dan bodyguard tinggal di bangunan terpisah di sebelah kanan villa, sedangkan sebelah kiri villa untuk penghuni yang menjaga villa biasanya, termasuk koki juga satpam.
Bella sengaja tinggal hanya berdua dengan alvin, sedangkan pekerja hanya datang di waktu sesuai jadwal yang di buat bella selama mereka ada di sana. Bella ingin menghabiskan waktu berduaan dengan alvin, merawat alvin penuh waktu, memberi banyak perhatian yang sudah lama berkurang karena kesibukannya itu. 24 jam full, bella bersama alvin kecuali jika bella ke kamar mandi.
"Sayang, kita jauh ke luar kota cuma stay di villa?" tanya alvin. "Ini udah 15 hari loh di sini kayak gini."
"Kamu bosan?" tanya bella.
"Nggak, aku cuma gak mau kamu bosan aja sih. Aku kan udah lama biasa cuma di rumah dan kamar aja."
"Mau jalan-jalan?" tanya bella.
"Nggak mau, gini aja udah seneng banget aku. Kamu perhatian banget, ngurus semua kebutuhan ku sendiri, bahkan saat tengah malem. Aku jadi ke inget pas baru kecelakaan yang kedua itu, kamu juga ngurusin aku kayak gini, dan aku saat itu lebih gak berguna daripada sekarang. Makasih ya sayang udah mau ngurus aku selama ini. Dari awal aku selalu ngerepotin kamu, mulai aku kecelakaan hingga lumpuh, terus kecelakaan lagi sampe kayak mayat hidup yang cuma bernafas aja. Makasih banget."
"Nggak pernah ngerepotin kok, cuma mas ngeselin aja kalo lagi badmood. Aku seneng kok di repotin mas."
"Yakin? Seneng mas repotin terus?"
"Yakin dong, apa sih yang nggak buat mas alvin kesayangan bella."
"Kalo mas kayak kemarin lagi gimana?"
"Kayak apa?"
"Kayak mayat hidup, cuma bisa nafas gak bisa ngapa-ngapain. Bahkan gak bisa gerakin jari sedikit pun. Masih mau kalo mas gitu selamanya?"
"Apapun yang di takdirkan bella terima kok. Bella yakin semua yang terjadi itu yang terbaik."
"Sayang, kamu harus percaya jika aku selalu berusaha menjadi yang terbaik sebisa ku, maaf jika ada hari di mana aku beneran sangat mengecewakan mu. Maaf jika suatu hari aku bahkan lebih merepotkan daripada sebelumnya."
"Aku percaya kamu kok. Percaya banget."
"Sayang, kalo aku selamanya gak bisa ngapa-ngapain lagi, cuma bisa bernafas pake selang oksigen, ngotorin sprei dan selimut karena ngompol dan bab sembarangan, basahin bantal karena mulut ku yang terbuka selalu ileran, berjam-jam untuk sekedar menelan semangkok bubur cair, dan banyak hal memalukan lainnya. Apa kamu bakal ninggalin aku?"
"Tentu saja tidak, aku bakal ngerawat kamu selamanya. Bagaimana pun keadaan mu, aku janji gak bakal ninggalin kamu."
"Makasih sayang, I Love you."
"Me too."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie On Love
Humorkehaluan semata.. sekedar hiburan pribadi.. di luar nalar logika..