Bella tengah menyuapi alvin sarapan di taman belakang.
"Pagi-pagi di sini beneran sejuk." ucap bella pada alvin. "Mas harus makan yang banyak, enak banget kan makan sambil lihat tanaman segar gini."
Alvin yang mendengar perkataan bella hanya menatapnya saja, dia sibuk berusaha makan dengan baik. Udah lama kan ya dia gak makan di suapi istrinya ini.
"Aku udah selesai proyeknya, sekarang free dan bakal nemenin kamu 24 jam sehari dong. Kamu seneng kan?" tanya bella. "Aku kangen banget loh sama kamu, huh pengen telpon takut aku jadi tambah pengen cepet pulang. Aku tahan-tahan deh. Pulang-pulang, kamu malah jadi kurus banget."
Alvin yang mendengar itupun berusaha tersenyum meski tampak aneh.
Melihat alvin yang tersenyum dengan bentuk aneh, jiwa gila bella merasa tergoda. Dengan cepat bella menyendok bubur cair kental dan memasukkan ke mulutnya. Tanpa aba-aba, bella menyuapi alvin dari mulut ke mulut, bagi orang mungkin menjijikkan, bagi bella tentu saja menantang. Mentransfer makanan sambil mencicipi liur alvin kebahagian tersendiri bagi jiwa bella yang tengah menggila.
"Enak gini kan makannya? Terasa romantis." ujar bella. Sedangkan alvin sendiri masih merasa syok.
Meski alvin tidak bisa merasakan makanan dengan baik, tapi dia bisa membayangkan betapa buruk rasa masakan itu. Ayolah nasi dan lauk serta sayur di blender sangat halus dan menjadi cairan kental apa enaknya kan? Belum lagi dengan cara tadi, bella juga harus mencicipi liurnya yang menjijikkan dan bau. Tapi lihatlah wajah bahagia itu, bukankah istrinya terlihat sedang ketagihan dengan kegiatan tadi? Meski begitu, alvin juga sangat bahagia. Istrinya tidak membenci keadaannya, bahkan dia tidak jijik dengan liur itu. Tindakan tadi juga pengalaman pertama alvin yang membahagiakam setelah keadaannya sekarang, meski tak bisa membalas, tapi di suapi seperti itu, di tambah ciuman dan gigitan di belakangnya sungguh membuatnya bersemangat. Apa bella akan memimpin seks di waktu selanjutnya? Meski si junior tak bisa berdiri, setidaknya tubuhnya juga butuh cumbuan bibir bella kan? Ah, sudah lama nian dia tak di cumbui bella dengan mesranya. Semoga bella secepatnya tiba-tiba berniat menelanjanginya dan mrncumbui tubuhnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie On Love
Humorkehaluan semata.. sekedar hiburan pribadi.. di luar nalar logika..