LOL - 36

2.8K 80 17
                                    

Bella yang baru selesai dengan urusan proyek itu pun pulang dengan keadaan yang cukup kuyu karena kelelahan. Sampai di kamar, bella melihat bahwa sang suami tercintai tampak tak nyaman dalam tidurnya. Sepertinya alvin tengah mimpi buruk kan? Terlihat bagaiman gelisahnya alvin dalam tidurnya, tak lupa air mata yang keluar itu. Bella pun menerka bingung apa kiranya yang membuat sang suami bermimpi begitu sedihnya. Ah, mungkin itu juga karena dia terlalu sibuk dan mengabaikannya hingga dia terbawa mimpi kan?

Bella dengan pelan membangunkan alvin. "Sayang bangun yuk, aku pulang, aku kanget banget sama kamu." bisik bella dengan tangan yang membelai wajah pucat sang suami.

Setelah beberapa saat alvin pun terbangun karena bisikan-bisikan bella. Alvin yang melihat bella pun hanya menatapnya nanar.

"Maaf ya, aku baru pulang. Proyeknya udah selesai kok, aku bakal nemenin kamu lagi." ucap bella menjelaskan.

"Bella tidak menikah? Tadi mimpikan?" batin alvin menerka.

"Oh, sayang ku kenapa menangis hem? Mimpi buruk?" tanya bella.

Alvin yang mendengar pertanyaan itu hanya mengabaikan, mau di jawab juga gak bisa kan. Lagian itu beneran mimpi buruk, sangat buruk hingga dia merasa sekarat jika semua benar terjadi.

Jika bella beneran sama lelaki lain, dia pasti mati kan? Bagaimana bisa jantungnya bertahan, tak perlu pura-pura serangan jantung, sudah pasti dia langsung mengalaminya. Dia sangat mencintai bella, melihat pengkhianatan bella pasti hukuman mati untuknya.

"Aku mandi dulu ya, lengket banget. Tunggu sebentar, tidur lagi jika ngantuk. Aku kan udah pulang, bakal jagain kamu. Kamu gak bakal mimpi buruk lagi. Percaya aku, oke?" bujuk bella kemudian bella meninggalkan alvin dan bergegas mandi dengan tergesa, bella tak ingin alvin menunggu terlalu lama.

Selesai mandi dan melakukan segala macam perawatan kulit dan wajah, bella pun bergegas berbaring di samping alvin. Terlihat jika alvin belum kembali tertidur. Bella yang melihat itu pun hanya menggulum senyum kemudian menciumi wajah alvin.

"Tidur ya, aku lelah, selamat malam sayang. Love you kesayangan bella, suami terbaik bella. Baik-baik ya, mimpi indah." ucap bella sambil memeluk tubuh alvin dari samping.

Lie On LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang