Bella tengah membantu alvin untuk makan, bella hari ini sengaja tidak memberi makan alvin melalu selang makan, tapi membiarkan makanan halus dan kental itu di telan biasa meski membutuhkan waktu yang sangat lama. Biasanya, alvin makan menggunakan selang kurang dari 45 menit, tapi jika di biarkan menelan, dia akan selesai makan sekitar 1.5 jam.
Bella menyuapi alvin di ruang keluarga sambil menonton drama di tv karena terlalu membosankan untuk menyuapi dalam keadaan hening.
Di tengah perjuangan alvin untuk menelan makanan, alvin tanpa sengaja melihat adegan drama di tv. Melihat itu, alvin pun menangis.
"Kenapa menangis hem?" tanya bella, bella selalu fokus memberhatikan alvin saat makan yang menurut bella sangat imut. Bella tak peduli dengan tayangan tv yang mereka tonton. "Capek nelen? Pelan-pelan aja, gapapa kok, aku bakal tungguin sampe selesai dan kamu kenyang."
Mendengar perkataan bella, alvin tak merespon. Dia tetap menatap layar tv sambil terus menangis. Hingga bella pun iku menoleh melihat ke arah tv tersebut.
"Kamu nangis karena adegan itu?" tanya bella setelah melihat adegan yang tersiar. "Itukan cuma drama, udah pasti bohongan ceritanya. Kenapa nangis?"
Mendengar perkataan bella kembali, alvin pun mengalihkan pandangannya dari tv ke bella. Alvin menatap bella dengan tatapan menuduh.
Bella yang melihat tatapan alvin pun tak seneng. "Hei, itukan emang di buat gitu adegannya. Aku juga gak kayak wanita di drama itu yang suka nyiksa suami gara-gara dia cacat gak berdaya di tempat tidur. Emang aku pernah mukul kamu? Nggak kan? Aku juga gak pernah marahin kamu kalo kamu ngotorin apapun itu kok. KDRT nya mungkin karena mereka udah gak saling mencintai, aku kan selalu mencintai kamu. Kamu juga tampan, imut dan menggemaskan, mana tega aku mukul juga marahin kamu. Lihat meski kita punya banyak asisten, aku selalu merawat kamu sendiri kan? Mana pernah aku jahatin kamu. Gak usah nangis, kamu gak bakalan aku pukul kayak dia di pukul wanita itu kok."
"Ng..ghh."
"Udah ya gak boleh nangis, sekarang makan lagi." bella melanjutkan menyuapi alvin hingga makanannya habis, kemudian dia kembali mengganti pakaian alvin yang sudah kotor kembali dengan makanan bercampur liur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie On Love
Humorkehaluan semata.. sekedar hiburan pribadi.. di luar nalar logika..