DANGER !

2K 295 2
                                    

BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.

DIKEDIAMAN MANOBAN.

Author POV

Jennie,jisoo, dan Rosé lagi membantu Song Hye Kyo untuk menyiapkan makan malam mereka. Sedangkan seulgi,Wendy lagi menemani Lisa di kamar Lisa. Malam ini song Hye Kyo memasak makanan yang lumayan banyak, karena biasanya dia hanya makan bersama sang suami dan Lisa. Tapi malam ini, makan malamnya ditemani dengan 3 sahabat Lisa dan dua anak dari keluarga Kim.

Jisoo dan Rosé sibuk menata meja makan, sedangkan Jennie dan song Hye Kyo sibuk untuk memasak. Jennie begitu telaten membantu song Hye Kyo membuat masakan untuk mereka makan bersama.

"Aigooooo, kau bukan hanya cantik, tapi kau juga pandai memasak" ucap song Hye Kyo sambil tersenyum.

"Ne, nyonya manoban, mommi selalu mengajarka aku dan jisoo unnie untuk memasak" ucap Jennie sambil tersenyum.

"Kau selalu memanggil ku nyonya manoban" ucap song Hye Kyo

"Itu panggilan yang pantas nyonya" ucap Jennie sambil tersenyum

"Tidak perlu terlalu formal, mommi mu dan aku sudah kenal sejak lama, dia juga teman ku didunia modeling, jadi aku sangat senang jika dekat seperti ini dengan anaknya Han" ucap song Hye Kyo sambil tersenyum. Jennie hanya tersenyum kikuk, sambil terus mengiris sebuah bawang bombai.

"bagaimana kalau kau memanggilku eomma?" Ucap song Hye Kyo secara tiba-tiba, membuat Jennie langsung tidak sengaja terkena pisau.

"Auwwwwwwwwww" ucap Jennie yang langsung mengisap tangan nya yang keluar darah.

"Yahhhh, kau harus berhati-hati, kemarilah" song Hye Kyo memegang tangan Jennie, lalu dia mengarahkan nya di westafel dan menyalakan air kran, lalu dia mengarahkan tangan Jennie ke air yang mengalir.

"Kau harus berhati-hati, jangan sampai kau terluka lagi" ucap song Hye Kyo sambil tersenyum.

"Ne, nyonya" ucap Jennie

"Aigooooo, aku sudah mengatakan padamu untuk memanggil ku eomma, atau kau ingin memanggil ku mommi, seperti kau memanggil Han?" Ucap song Hye Kyo yang mengambil tissue untuk melap tangan Jennie.

"Gomawo" ucap Jennie sambil tersenyum

"Kau tidak perlu terlalu formal Jennie, Anggap saja aku mommi mu. Chaeng, Wendy dan Seulgi juga memanggil ku eomma, karena mereka sangat dekat dengan Lisa, dan kau dekat dan berteman sama Lisa, jadi aku sudah menganggap mu seperti anak ku sendiri" ucap song Hye Kyo

"Hum, ne nyon-" ucap jennie yang terpotong.

"Eomma atau mommi, bukan nyonya" ucap song Hye Kyo

"Ne, eomma" Jennie tersenyum kikuk.

Rosé dan jisoo sedang sibuk merapikan meja makan, jisoo sesekali melirik Rosé yang sedang sibuk merapikan meja makan, dia menatap piring, menata gelas, tidak menyadari kalau jisoo sesekali memperhatikan nya, ketika Rosé berbalik melihat jisoo, pandangan mereka berdua bertemu, jisoo langsung melihat kearah lain, Rosé langsung mengerutkan keningnya.

About us and them (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang