First kiss!

2.6K 339 28
                                    

BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.

Author POV

Didalam mobil, Jennie dan jaehyun hanya diam satu sama lain, tidak ada yang memulai obrolan lebih dulu. Jaehyun sesekali melirik wajah Jennie, tapi Jennie hanya sibuk dengan handphone nya, dia bahkan tidak berniat untuk berbicara dengan jaehyun.

Mobil jaehyun berhenti di sebuah restoran yang mewah, dia sudah melakukan reservasi untuk makan malam berdua bersama Jennie. Jaehyun berbalik menatap wajah jennie.

"Jennie, ayo turun" ucap jaehyun

"Sudah sampai?, Aku pikir kita belum sampai" jennie memasukkan handphone nya kedalam tas, lalu turun dari mobil jaehyun.

Jaehyun dan Jennie berjalan menuju meja resepsionis "selamat malam, apakah sudah melakukan reservasi?" Ucap pelayan tersebut

"Sudah, atas nama Jung jaehyun" ucap jaehyun

Pelayan itu mengecek nama jaehyun di list tamu "baik tuan, disini ada nama anda atas nama Jung jaehyun. Silahkan lewat sini" ucap pelayan itu yang mengantarkan Jennie dan jaehyun ke tempat VVIP yang dipesan oleh jaehyun.

"Disini tempat yang tuan pesan, ruang VVIP" ucap pelayan itu.

"Oke terimakasih. Tolong siapkan makanan spesial di restoran ini, dan tolong tambahkan sebotol wine untuk kami" ucap jaehyun

"Baik tuan, saya akan menyiapkan pesanan tuan, saya permisi dulu" ucap pelayan itu yang dianggukan oleh jaehyun.

"silahkan duduk princess" ucap jaehyun sambil menarik sebuah kursi untuk Jennie duduk.

"Kau tidak perlu melakukan itu, tapi terimakasih" ucap Jennie

"Tidak apa-apa, untuk orang spesial, tidak jadi masalah buatku" ucap jaehyun yang duduk ditempat nya.

...
...
...

DI SISI LAIN.

Lisa lagi baring baring di ranjang nya sambil mendengarkan lagu Blackpink. Sebuah pesan masuk di layar handphone Lisa, ketika melihat pesan dari Jennie, Lisa langsung duduk diranjangnya.

BabyMandu🥟
Lidi berjalan tolong bantu aku, aku lagi pergi bersama jaehyun untuk makan malam di sebuah restoran. Bawa aku dari siniiiiii.

"Whatttt" ucap Lisa yang langsung berdiri dari ranjangnya.

"Auwwwwwwwwww, sialan kaki ku, aduhhhhh eomma kaki ku. Jaehyun sialan ini semua karena dia" ucap Lisa sambil mengelus Kakinya.

"manduchik aku akan menyelamatkan mu dari buaya jantan sialan itu. Tidak tau diri, berani nya dekat dekat dengan kekasih ku, maksudku calon kekasih" ucap lisa yang langsung memanggil seulgi.

Beruangbodoh🐻💩 calling...

"Ada apa kau memanggilku"

"Kau dimana ?"

"Menurut mu aku dimana ?, Sudah pasti aku diapartemen"

About us and them (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang