BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.MANSION KELUARGA PARK
Author POV
Setelah kejadian semalam yang terjadi di mansion keluarga park, Wendy dan Yeri diminta oleh Park Min young untuk menginap di Mansion. Mereka juga tidak berniat untuk meninggalkan Rosé dan Park Min young di mansion, mereka takut kalau Park Han Suk kyu kembali ke mansion.
Dari semalam Wendy dan Yeri bergantian untuk berjaga. Mereka semua tidur bersama dikamar Rosé. Setelah kejadian semalam, Rosé menjadi sangat trauma, dia terus terbangun dan berteriak seperti mengigo.
Park min young mengelus kepala Rosé, dia sangat takut kalau mental Rosé akan terganggu dengan kejadian semalam. Sampai detik ini, dia masih tidak percaya, suami nya akan melakukan tindakan tidak pantas pada anaknya, dan ini pertama kali nya Park Han Suk Kyu menamparnya.
"Nyonya Park, anda belum tidur dengan baik, lebih baik anda tidur disamping Rosé, dan memeluk nya, saya rasa itu akan menenangkannya juga" ucap yeri sambil tersenyum.
Park min young menghela nafasnya "mianhae, sudah merepotkan kalian. Aku benar-benar berterima kasih pada kalian berdua, kalau tadi malam kalian tidak datang menolong kami, aku tidak tau apa yang akan terjadi dengan aku dan juga anakku" mata Park min young sudah bengkak, dia terus menangis dari semalam, ditambah dirinya terus terbangun karena mendengar teriakkan Rosé
"eomma, kami juga tidak ingin terjadi sesuatu pada kalian, kami selalu berjaga didepan mansion, agar kalian tetap aman" ucapan Wendy membuat Park Min young menatap nya.
"Siapa yang menyuruh kalian?" Park min young menatap Wendy dan Yeri secara bergantian.
"Tuan ji-yong" Park min young langsung memejamkan matanya, dia menghela nafasnya.
"Katakan pada tuan Kim, aku sangat berterima kasih padanya" ucapan Park min young membuat, Wendy dan Yeri mengangguk.
"Aku akan membuatkan kalian sarapan" ketika Park min young ingin berdiri, Yeri langsung menahan tangan Park min young.
"Tidak perlu nyonya, aku dan Wendy akan membuat sarapan untuk kita" ucapan yeri membuat Wendy membulatkan matanya, dia menatap kearah Yeri.
Wendy menggelengkan kepalanya "aku tidak bisa memasak" ucap wendy yang hanya bisa didengar oleh Yeri.
"Kalian tidak perlu memasak, aku akan memesan makanan untuk kita sarapan" ucapan Park Min young membuat Wendy tersenyum.
"No appa, jangann, aku mohon padamu" ucap Rosé yang berteriak, padahal matanya masih terpejam.
"Rosie, eomma disini" Park min young mengelus pipi Rosé, dia tidak ingin apa yang dia pikirkan terjadi.
Wendy dan Yeri hanya menghela nafasnya, mereka hanya bisa menatap Rosé yang masih memejamkan matanya di atas ranjang.
...
...
...Author POV
Jennie sedang bersandar di headboard ranjangnya, dia tersenyum menatap tubuh telanjang lisa yang masuk kedalam toilet. Dia menggeser tubuhnya untuk mengambil air putih diatas meja kecil disamping ranjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About us and them (GXG)
FanfictionCerita ini tentang dendam, cinta yang tulus, perjuangan untuk bersatu dan pengkhianatan ... ... ... Jadi langsung baca aja 🐱 GXG ya, homopobic please menjauh karena bukan area kalian 🗿