BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.Author POV
Seseorang tersenyum di depan kaca toilet sambil memandangi wajah Jennie, tangannya masih membungkam mulut Jennie. Dia mendaratkan sebuah kecupan dipundak jennie lalu tersenyum kearah kaca besar didepan mereka. Di mengarah wajahnya ke telinga Jennie, lalu dia berbisik ditelinga jennie.
"Hi, manduchik" ucap Lisa sambil tersenyum, lalu dia melepaskan tangannya dari mulut Jennie.
Jennie berbalik, memukul lengan Lisa "aishhhhh, aku pikir kau orang jahat" ucap Jennie
"Aku memang orang jahat" Lisa memajukan wajahnya lalu berbisik ditelinga jennie "aku bisa memakan mu disini" ucap Lisa yang mengigit telinga Jennie dengan lembut.
"Kau sudah berani berbicara seperti itu padaku?" Ucap Jennie yang menatap wajah Lisa.
"Apa ciuman di mobil seulgi tidak merubah apapun diantara kita?" Ucap Lisa yang mengelus pipi jennie.
"Ck, aku pikir kau melupakan kejadian itu. Kau saja tidak berbicara padaku, memandangku pun tidak, jangankan memandang, membaca pesanku saja tidak" ucap Jennie yang langsung berjalan menuju depan kaca toilet.
"Siapa bilang ?, Aku terus melirik mu manduchik, aku juga membaca pesanmu" ucap lisa yang berjalan menghampiri Jennie lalu memeluk nya dari belakang.
"Eohhhh, jangan berbicara omong kosong denganku" ucap Jennie
Lisa tersenyum memandang wajah Jennie dari kaca toilet. Lisa mempererat pelukannya "i love you" ucap Lisa yang mulai memberikan kecupan di leher Jennie. Jennie tidak menolak sama sekali, bahkan dia memiringkan kepala nya agar Lisa bisa lebih mudah mencium lehernya. Lisa mulai mencium leher Jennie, memberikan kecupan di leher Jennie, menghisap leher Jennie, hingga memberikan tanda disana.
Lisa tersenyum "itu hadiah dariku" ucap Lisa yang mempererat pelukannya, dagu Lisa berada dipundak Jennie.
"Astaga Lisa, kenapa kau meninggalkan tanda disana, aishhhhh, apa yang akan aku katakan nanti kalau ada yang bertanya" ucap Jennie yang memegang tanda kepemilikan dari Lisa.
"bilang saja, digigit serangga besar" ucapan Lisa membuat Jennie berbalik, lalu memukul lengan nya.
Lisa tersenyum, lalu mulai mendekatkan wajahnya kearah Jennie. Jennie memejamkan matanya ketika bibir Lisa mengklaim bibir Jennie. Mereka saling melumat satu sama lain, Lisa mengigit bibir bawah Jennie, agar Jennie memberikan akses untuk lidah lisa masuk. Jennie membuka mulutnya dan lidah mereka saling bergerak bersama.
Jennie melepas ciuman mereka, lalu menatap wajah Lisa "kunci pintunya" ucap Jennie yang dianggukan oleh lisa. Lisa berjalan kearah pintu lalu mengunci pintu kamar mandi.
Ketika lisa berbalik, jennie langsung menyerang bibir lisa dengan kasar, jennie melumat bibir lisa dengan kasar, seperti orang kelaparan. Lisa ikut melumat bibir dengan dan menggigit bibir bawah jennie, lidah lisa masuk kedalam mulut jennie, dan lidah mereka saling bergerak bersama, tidak ada yang mau mengalah diantara ciuman mereka, lisa mencium jennie dengan penuh gairah, satu erangan lolos dari mulut jennie, yang membuat lisa semakin memperdalam ciuman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
About us and them (GXG)
FanficCerita ini tentang dendam, cinta yang tulus, perjuangan untuk bersatu dan pengkhianatan ... ... ... Jadi langsung baca aja 🐱 GXG ya, homopobic please menjauh karena bukan area kalian 🗿