SWEET NIGHT [M]

3.6K 334 225
                                    

BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.

SIAPKAN NAFAS KALIAN UNTUK PART INI, KARENA DAPAT DOUBLE😜

Author POV

Jisoo,seulgi,Irene, Rosé,Wendy dan Yeri, mereka masih dalam perjalanan untuk ketempat tujuan yang dikatakan oleh seulgi. Perjalanan ketempat tujuan mereka membutuhkan waktu satu jam, Mereka didalam mobil benar-benar menikmati perjalanan mereka untuk sampai ditempat tujuan, meskipun jarak tujuan mereka sangat jauh dari kota. Mereka terus bernyanyi bersama, saling mengobrol satu sama lain, melupakan rasa kesal mereka yang harus duduk sempit-sempitan didalam mobil.

Mobil seulgi semakin masuk kedalam daerah yang benar-benar sepih penduduk, dipinggir jalan terdapat pohon-pohon yang tinggi yang menghiasi sepanjang jalan, hamparan rumput yang hijau mereka benar-benar takjub dengan pemandangan yang mereka lihat dari dalam mobil.

Mereka selalu meminta pada seulgi untuk memberhentikan mobilnya sebentar, karena mereka ingin mengambil foto dengan background pemandangan yang indah, tapi permintaan mereka tidak diijinkan oleh seulgi, dengan alasan, mereka harus sampai ditempat tujuan mereka sebelum langit menjadi gelap.

"Sedikit lagi kita akan sampai" ucap seulgi yang terus fokus menyetir.

"Apa kau lelah?, Kau bisa bergantian menyetir denganku?" Ucap Irene yang melihat kearah seulgi.

Seulgi melihat kearah Irene, lalu dia tersenyum "tidak perlu, kau cukup duduk tenang disampingku, itu sudah sangat membantu" ucap seulgi yang mengalihkan pandangannya kedepan untuk melihat jalan.

sudah satu jam mereka melakukan perjalanan, akhirnya mereka sampai ditempat tujuan. Seulgi memberhentikan mobilnya di sebelah pohon yang tinggi, lalu dia keluar dari dalam mobilnya. Mereka semua mengikuti seulgi keluar dari dalam mobil, lalu mereka melihat seulgi yang membuka pintu belakang mobilnya.

"Ambil semua barang-barang kalian, kita akan jalan kaki kedalam" ucapan seulgi membuat mereka semua terkejut terutama Yeri dan wendy, mata mereka seperti akan keluar dari tempat nya dan mulut mereka terbuka sangat lebar.

"yahhhh, beruang bodoh ini, kau bukan hanya bodoh tapi kau gila. Kami sudah sempit-sempitan di mobilmu, dan sekarang kau menyuruh kami masuk kedalam hutan?" Ucap wendy yang menatap wajah seulgi.

"Ckckck, berhentilah protes, ambil saja barangmu, kita harus sampai sebelum malam tiba" ucap seulgi yang mengambil semua tas teman-teman nya, lalu dia berikan pada mereka semua.

"Aish, tau begini lebih baik aku tidur dirumah, bagaimana bisa aku harus jalan kaki ditengah hujan yang mengerikan seperti ini" ucap Yeri yang menatap tajam kearah seulgi.

"Yeri-yahhhh, berhentilah protes, ikuti saja apa yang dikatakan pada seulgi" mendengar ucapan Irene, membuat Yeri memanyunkan bibirnya.

"Unnie, kau tidak lihat jalan didepan sana?, Itu hutan unnie, bagaimana kalau ada binatang buas?, Lalu dia memakanku?" Ucapan Yeri membuat Wendy tertawa.

"Hahahaha, memang didepan sana hutan, yang bilang mall siapa?, Lagi pula kalau ada binatang buas disini, dia pasti berpikir dulu untuk memakan mangsa sepertimu, dia tidak mungkin makan manusia yang berbentuk kecebong sepertimu" ucap wendy sambil menjulurkan lidahnya.

About us and them (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang