PERSIDANGAN !!!!!!

1.8K 278 220
                                    

BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.

Rosé POV

Aku membuka mataku, merasakan sakit diseluruh tubuhku, kepalaku terasa sangat pusing, aku terus menangis sepanjang malam hingga aku ketiduran. Aku melihat kearah jam yang menunjukkan pukul 8 malam, aku mendengar suara dari ruang keluarga, aku yakin itu jisoo dengan yang lain, aku sudah mengusir mereka, tapi mereka tetap disini dan tidak mau meninggalkan mansion. Aku benar-benar tidak percaya dengan semua ini, mereka menyembunyikan rahasia sebesar ini dari ku, bahkan jisoo kekasihku, dia tidak menceritakan apapun padaku, dia tetap diam dan merahasiakan semuanya dariku.

Hatiku begitu sakit mengetahui semuanya, bahkan aku mendengar semua cerita ini dari orang lain, sedangkan orang-orang yang aku anggap keluargaku, mereka menutupi semua rahasia ini dariku. Penderitaanku semakin berat, aku tidak sanggup menjalani ini semua, aku kehilangan eomma dan sekarang aku harus menanggung semuanya sendirian.

Aku memiliki seorang appa yang buruk, Dia benar-benar buruk. aku sangat membencinya, aku berharap dia yang mati bukan eomma, aku berharap dia menghilang dari dunia ini dan tidak akan pernah kembali lagi didalam kehidupanku. Dia menghancurkan semuanya, dia membuatku dan eomma menderita selama ini, dia seorang pembunuh, bahkan dia membunuh eomma, dia membunuh oppa nya Lisa, dia memainkan perannya sebagai seseorang yang membantu korban menemukan pelakunya, padahal dia lah pelaku utamanya, benar-benar manusia bajingan.

Aku benar-benar sudah tidak sanggup menjalani kehidupanku, aku lelah, aku merasa seperti orang bodoh yang tidak tau apa-apa, mereka menutupi ini semua dariku, mereka selama ini berbohong padaku, setiap aku bertanya kepada mereka, selalu saja mereka menjawab tidak tau apa-apa tentang semua ini, bahkan baru kemarin malam aku bertanya pada mereka dan tuan ji-yong mengatakan kasus eomma masih dalam penyelidikan polisi, padahal mereka semua tau siapa yang membunuh eomma, bahkan mereka juga menutupi tentang pembunuh oppanya Lisa, Rosie kau benar-benar bodoh, Ya tuhan aku lelah dengan semua ini, kenapa penderitaanku tidak pernah berakhir.

Aku berjalan kearah kaca, aku melihat wajahku yang sangat memperihatinkan, mataku bengkak, rambut ku acak-acakan, aku persis seperti seseorang yang benar-benar depresi. Aku berjalan kearah toilet untuk membasuh wajahku, tatapanku Kembali melihat kaca yang berada di atas westafel, aku menggigit bibir bawahku menahan air mataku untuk tidak kembali keluar, tapi aku tidak bisa, ini terlalu menyakitkan.

"Kenapa hidupku jadi seperti ini" aku menarik nafasku yang berat, jantungku kembali berdetak sangat kencang ketika pikiranku kembali mengingat semua hal yang terjadi belakangan ini didalam hidupku.

"Eomma, kenapa eomma meninggalkanku?, Rosie tidak memiliki siapapun didunia ini, hanya eomma yang Rosie punya" aku menundukkan kepalaku sambil memejamkan mataku, lalu aku mengangkat kepalaku, aku melihat lemari kecil dari pantulan kaca didepanku, padanganku melihat kearah pisau kecil yang berada di lemari kecil yang tergantung di dinding toilet tepat dibelakangku.

Aku menggigit bibir bawahku "apa aku harus mengakhiri ini semua ?" Jantungku berdetak begitu kencang, pikiranku benar-benar mendorongku untuk mengambil pisau itu, aku ingin mengakhiri semuanya.

Aku berbalik, pandanganku benar-benar tidak bisa lepas dari pisau kecil itu, Aku berjalan kearah lemari kecil, tanganku bergetar mengambil pisau kecil itu, tatapanku benar-benar kosong menatap pisau kecil yang berada ditanganku "Rosie akan segera bertemu eomma, Rosie tidak sanggup menjalani semua ini, eomma mianhae" tanganku benar-benar bergetar, aku menelan salivaku, nafasku menjadi berat.

About us and them (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang