BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.Author POV
Joy sedang berada didepan ruangan Park Han Suk Kyu, dia tersenyum lalu membuka pintu ruangan Park Han Suk Kyu "selamat siang" ucap Joy yang tersenyum kearah Park Han Suk Kyu.
"Bagaimana?, Kau sudah mendapatkan video yang aku kirim?" Ucap Joy yang berjalan kearah Park Han Suk Kyu.
"Sudah, aku sangat bahagia dengan kerjamu yang sangat luar biasa. Hubungan Jennie dan Lisa sudah berakhir dan hubungan keluarga Kim dan keluarga Manoban sudah berakhir, bukan hanya itu, ji-yong sendiri yang memutuskan kontrak antara KIM CORP dan MANOBAN CORP" Ucao Park Han Suk Kyu yang tersenyum kearah Joy.
Joy tersenyum, lalu dia meraba pundak Park Han Suk Kyu "bagaimana kalau kita merayakan sesuatu yang spesial ini dengan perayaan kecil kita" ucap Joy sambil terus meraba pundak dan punggung Park Han Suk kyu.
"Kau menggodaku?" Ucap Park Han Suk Kyu yang tersenyum kearah Joy.
"Tidak, aku tidak menggodamu, tapi aku bahagia karena aku bisa membalas semua perlakuan keluarga Kim dan keluarga Manoban pada keluargaku, bahkan tuan ji-yong berani sekali menahan kakakku" ucap Joy yang tersenyum kecut.
Park Han Suk Kyu berdiri dari kursinya, lalu dia memegang pipi Joy "kau pikir aku tidak tau apa yang kau mau?" Ucap Park Han Suk Kyu yang tersenyum miring.
"Apa maksudmu" ucap Joy yang menatap wajah Park Han Suk Kyu.
"Kau menginginkan chip didalam brangkasku" ucap Park Han Suk Kyu yang semakin meremas pipi joy
Ucapan Park Han Suk Kyu membuat Joy tertawa "hahahaha, kau mengira aku menginginkan chip sialan itu? Hahaha" ucap Joy yang terus tertawa.
Park Han Suk Kyu semakin meremas pipi Joy, dia mendorong tubuh Joy kearah tembok, lalu dia mengapit tubuh Joy dengan tubuhnya "jangan pernah main-main denganku, aku bisa melakukan apa saja padamu, bahkan aku bisa menidurimu saat ini juga, atau" Park Han Suk Kyu menjeda ucapannya.
Park Han Suk Kyu tersenyum miring, lalu dia memberikan kecupan dibibir Joy "atau kau bisa kehilangan nyawamu saat ini juga" ucapan Park Han Suk Kyu membuat Joy tersenyum miring.
"Kau ingin membunuhku setelah apa yang aku lakukan untukmu?, Kau membunuhku dan kau akan kehilangan segalanya" Ucap Joy yang memajukan wajahnya, lalu dia memberikan satu kecupan dibibir Park Han Suk Kyu.
"Jangan pernah mengancamku tuan park" Joy mendorong tubuh Park Han Suk Kyu.
Park Han Suk Kyu menarik nafasnya "kau berani padaku? Hah, kau mau menunjukkan sisi pelacur mu padaku, lalu kau menggodaku, agar kau bisa mendapatkan chip sialan itu?" Ucap Park Han Suk Kyu yang meninggikan suaranya.
Joy berjalan kearah kursi kerja Park Han Suk Kyu, lalu dia tersenyum "kursimu nyaman, aku suka dengan kursimu, apakah aku bisa memilikinya" ucap Joy yang mengelus kursi kerja Park Han Suk kyu.
Park Han Suk Kyu berjalan kearah Joy, lalu dia kembali meremas pipi Joy "jangan pernah macam-macam padaku, kau hanya anak kecil yang tidak akan pernah bisa melawanku" Park Han Suk kyu semakin meremas pipi Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
About us and them (GXG)
FanficCerita ini tentang dendam, cinta yang tulus, perjuangan untuk bersatu dan pengkhianatan ... ... ... Jadi langsung baca aja 🐱 GXG ya, homopobic please menjauh karena bukan area kalian 🗿