BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.Author POV
Jisoo lagi berada di dalam mobil song Hye Kyo, dia meninggalkan mobilnya di perusahaan ji-yong, lalu pergi dengan mobil song Hye Kyo. Han so hee tidak ikut bersama mereka, karena dia memiliki beberapa pekerjaan untuk diselesaikan. Jadinya jisoo hanya pergi berdua dengan song Hye Kyo.
"Jisoo-yahhh, kita pergi ke butik sahabatku dulu, dia yang akan bertanggung jawab untuk pakaianmu" ucap song Hye Kyo yang dianggukan oleh jisoo.
Mobil song Hye Kyo berhenti di sebuah butik, mereka berdua keluar dari dalam mobil, lalu Song Hye Kyo melihat kearah jisoo "come on, pasti dia sudah menunggu didalam" ucap song Hye Kyo.
Jisoo mengikuti song Hye Kyo dari belakang, mereka masuk kedalam butik yang sangat luas dan mewah. Jisoo terkesan ketika kakinya melangkah masuk kedalam butik itu. Dia melihat lihat dekorasi yang dimilik oleh butik itu "wawww, ini sangat indah" ucap jisoo yang benar-benar takjub dengan dekorasi butik itu.
Seseorang berjalan kearah mereka berdua sambil tersenyum "song Hye Kyo" ucap orang itu yang memeluk tubuh song Hye Kyo
"Maaf kami terlambat, jalanan sedikit macet" ucap song Hye Kyo sambil tersenyum.
"Tidak jadi masalah" ucap orang itu
"Jisoo-yahhh, kemarilah" jisoo berjalan kearah mereka "jisoo, ini Park min young, eomma dari Park Chaeyoung. Dia yang akan mengatur semua pakaian mu untuk photoshoot nanti" ucap song Hye Kyo sambil tersenyum.
"Annyeonghaseyo" jisoo menunduk dan memberikan salam kepada Park Min young.
"Aigooooo, ternyata anak ku benar, kau lebih cantik kalau dilihat secara langsung" ucap Park Min young sambil tersenyum.
"Kau sudah mengenal nya?" Ucap song Hye Kyo
"Tidak. Tapi waktu itu aku melihat cover majalahnya bersam VOGUE. Disitu Rosie menceritakan beberapa hal kepadaku, termasuk mengatakan kalau aku harus melihatnya secara langsung, agar aku bisa melihat kecantikan nya yang benar-benar sempurna" ucap Park min young yang memuji kecantikan jisoo. Jisoo hanya tersenyum kikuk mendengar ucapan Park min young.
"Eohhhh, kau benar sekali, pantas saja Dior ingin menjadikannya model mereka lagi" ucap song Hye Kyo.
"Kurasa Dior tidak salah memilih model" ucap Park min young sambil tersenyum.
"Kalau begitu, kita langsung saja coba beberapa pakaian untuknya" mereka bertiga berjalan kearah lemari yang berisikan pakaian dengan brand-brand ternama di dunia.
Park Min young berjalan kearah lemari yang berisikan pakaian yang dia desain untuk brand-brand ternama. Pilihannya jatuh pada pakaian yang dia desain untuk brand Dior. Dia mengambil beberapa dress, lalu berjalan kembali ke arah jisoo dan song Hye Kyo.
"Ini keluaran terbaru dari Dior, aku kemarin ikut mendesainnya untuk Dior, cobalah ini. Kau orang pertama yang akan memakai beberapa dress ini" ucap Park min young sambil tersenyum.
"Baik nyonya, biar saya coba dulu" jisoo mengambil beberapa dress yang dikasih oleh Park Min young, lalu dia berjalan kearah ruang ganti.
KAMU SEDANG MEMBACA
About us and them (GXG)
FanfictionCerita ini tentang dendam, cinta yang tulus, perjuangan untuk bersatu dan pengkhianatan ... ... ... Jadi langsung baca aja 🐱 GXG ya, homopobic please menjauh karena bukan area kalian 🗿