AKHIR DARI SEGALANYA.

2K 284 232
                                    

BISA KAH KALIAN MEMENCET TOMBOL VOTE NYA, DAN TINGGALKAN KOMENTAR JIKA KALIAN INGIN BERKOMENTAR 🐱
.
.
.

Author POV

Park Seo Joon mendorong kursi roda park Soo young, semua mata melihat kearah mereka dengan ekspresi kebingungan. Mereka semua sudah mencari Kaka beradik ini, tapi tidak ada dari mereka yang menemukan keberadaan keduanya, mereka menghilang entah kemana, dan akhirnya mereka kembali diwaktu yang tepat. Mereka seperti dua orang bersaudara yang akan menyelamatkan persidangan hari ini, sudah tidak ada lagi bukti yang dimiliki oleh mereka, semua harapan ada di park Seo Joon dan park Soo young, berharap keduanya memiliki bukti yang bisa memberatkan hukuman Park Han Suk Kyu.

Joy melihat kearah Park Han Suk Kyu, Tatapan keduanya bertemu membuat Joy tersenyum miring memang wajah Park Han Suk Kyu, lalu dia mengalihkan pandangannya melihat kearah hakim yang berada didepannya "saya akan menjadi saksi untuk semua kasus yang dilakukan oleh tuan park Han Suk Kyu" ucap Joy dengan tatapan yang benar-benar tajam, dia menatap wajah hakim yang berada didepannya.

Hakim itu engangkat satu alisnya, lalu dia menganggukan kepalanya "saya mempersilahkan anda untuk menjadi saksi di persidangan hari ini" mendengar ucapan hakim membuat Joy tersenyum.

Joy melihat kearah Park Seo Joon lalu dia tersenyum "oppa bisa duduk disampingku, tolong temani aku untuk bisa mendapatkan keadilan buat keluarga kita, oppa nya Lisa dan nyonya Park min young" ucapan Joy dianggukan oleh Park Seo Joon.

Park Seo Joon duduk disamping Joy, lalu dia tersenyum menatap wajah joy "aku akan selalu berada disampingmu, tidak akan ada yang menyentuhmu, kau bisa mengatakan apapun disini" mendengar ucapan Park Seo Joon membuat Joy kembali tersenyum, lalu pandangannya melihat kearah hakim yang berada didepannya.

"Perkenalkan nama saya Park Soo young, anak ke 3 dari tuan park Han Suk Kyu, dan disebelah saya adalah Kaka laki-laki saya, bernama Park Seo Joon, dia anak kedua dari tuan park Han Suk Kyu" ucap joy sambil tersenyum miring, Joy mengalihkan pandangannya menatap wajah Park Han Suk Kyu yang sudah menelan salivanya.

Mendengar ucapan Joy, membuat semua orang yang berada disana menjadi terkejut, mereka tidak pernah tau tentang fakta yang sebenarnya terjadi, bahkan mereka tidak pernah menyangka fakta ini akan terbongkar detik ini juga. Yang Semua orang tau kalau tuan Park adalah pengacara nomor 1 dikorea selatan, memiliki firma hukum terbesar, sangat menyayangi keluarganya, istrinya bernama Park min young dan anaknya bernama Park Chaeyoung. Tidak ada yang tau kalau tuan park sebenarnya sudah memiliki keluarga kecil sebelum menikah dengan nyonya Park min young.

Rosé menarik nafasnya yang berat setelah dia mendengar ucapan Joy "berarti selama ini appa memiliki 2 orang istri dan Joy adalah sodara tiriku?" Rosé tidak bisa menahan air matanya, matanya berkaca-kaca, dengan genggaman tangannya yang semakin erat menggenggam tangan jisoo.

"Aku ingin sedikit bercerita disini tentang keluargaku, Aku memiliki 2 orang saudara, dan aku anak terakhir dari keluarga park. Kami selalu hidup bahagia dengan kehidupan yang sederhana, bahkan tanpa seorang appa dihidup kami. aku merasa sangat bangga mempunyai seorang eomma yang bisa menggantikan posisi appa, bahkan aku tidak pernah merasa ada ruang yang kosong tanpa seorang appa, karena keluarga kami benar-benar hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan" ucap Joy sambil tersenyum, dia mengepalkan kedua tangannya sambil menarik nafasnya.

"Sampai akhirnya sosok appa yang selama ini pergi meninggalkan keluarga kami, dia kembali kedalam hidup kami. Awalnya aku tidak tau sebenarnya apa yang terjadi, begitupun dengan oppa ku, kami tidak pernah tau apa yang sebenarnya terjadi, sampai akhirnya unnie ku hamil, keluargaku menjadi berantakan, banyak perdebatan yang terjadi dikeluarga kami, hingga akhirnya dia" joy menunjuk wajah Park Han Suk Kyu, dia menatap tajam kearah Park Han Suk Kyu.

About us and them (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang