NOTE UNTUK PEMBACA !

1.8K 259 36
                                    

hi, aku mau menjelaskan tentang ceritaku ini, mungkin diantara kalian ada yang bacanya loncat, ada yang bacanya langsung dibawah, but it's oke😌 kenapa aku masih make inisial, karena aku punya banyak alasan yang ngga bisa aku ceritakan, karena belum ketahuan semua siapa mereka mereka ini🙂.

Pertanyaan yang ditanyain.

1. Aku akan menjelaskan tentang Irene itu sebenarnya siapa.
2. Sajangnim
3. Pria parubaya.

Penjelasan

1. Irene

Irene ini adalah masa lalu dari Seung Hyun Manoban, Kaka nya Lisa yang meninggoy, dia dekat sama Irene waktu dia masih hidup dulu, bahkan dia menceritakan semua hal kepada Irene, termasuk sebuah rahasia yang membuat Seung Hyun ini di bunuh oleh seseorang.

Irene ini tau semua cerita yang terjadi pada Seung Hyun, tapi Seung Hyun tidak pernah memberitahukan pada Irene, siapa orang yang diceritakan oleh Seung Hyun, jadi Irene tau jalan ceritanya tapi dia tidak tau siapa yang di maksud dengan Seung Hyun. Hubungan Irene dan Seung Hyun ngga ada yg tau, hanya mereka berdua yang tau, dan yg tau Irene dari masa lalu si Seung Hyun, si sajangnim dan pria parubaya, tapi mereka ngga tau wajah asli Irene seperti apa.

Irene megang bukti cerita kejahatan orang itu, makanya dia dikejar kejar sama orang yang ngebunuh si Seung Hyun, Karena orang itu tau kalau ada orang lain yang tau tentang kejahatan dia.

Irene juga dikejar sama sajangnim dan bawahannya, dia ingin menyelamatkan Irene dan mendengarkan semua cerita yang diceritakan oleh Seung Hyun pada dia. Tapi masalah disini, sajangnim ngga tau Irene itu siapa, dan Irene ngga tau sajangnim itu siapa. Sajangnim dan si Irene ngga saling mengenal, kalau Seung Hyun dan sajangnim, mereka berteman baik , sudah seperti keluarga. Karena Irene blm tau harus menceritakan kesiapa, jadi rahasia itu dia tutup rapat rapat, tidak pernah ngasih tau kesiapa pun termasuk keluarga Manoban.

Karena disini nyawa Irene jadi taruhannya, kalau seandainya Irene cerita, terus ditanya sama mereka, kamu punya bukti apa?, Apa ada bukti nyata kaya sebuah rekaman yang langsung memperlihatkan Seung Hyun yang menceritakan itu, sedangkan Irene tidak mempunyai itu, dia hanya punya cerita yang dia dengar langsung dari Seung Hyun.

Jadi dia menutup rapat-rapat dirinya dari luar, agar tidak ada yang tau tentang dia. Kalau kalian tanya Irene udh tua dong? Ya Irene udah tua🤭🤣, tapi dia masuk ke universitas yang sama dengan Lisa, dia membuat identitas baru, tapi namanya tidak di ubah,dia ingin melindungi Lisa, dan dia memberanikan diri untuk mencari siapa orang itu sebenarnya.

Dan Irene udah tau siapa orang yang dimaksud dengan Seung Hyun, Karena tidak bisa main-main dengan orang seperti pelaku yang membunuh Seung Hyun.

Aku pernah menjelaskan, keluarga Kim membantu keluarga Bae, ya benar, ji-yong yang bantu keluarga Bae atau keluarga Irene, waktu itu Irene mengalami masa kesulitan, dia bukan dari keluarga berada, dia dari keluarga yang biasa saja, appa nya di pecat dan akhirnya dibantu sama keluarga Kim, dan appa Irene sekarang menjadi orang kepercayaan di perusahaan nya ji-yong. Nah berkat keluarga Kim juga, Irene bisa satu universitas yang sama dengan Lisa., jennie,jisoo,rose,wendy,yeri,joy, dan seulgi, karena universitas itu hanya untuk kalangan menengah atas 🙂🙂🙂..

Kalau kalian tanya siapa yang datang ke makam Seung Hyun, itu Irene, sajangnim dan pria parubaya 😌😌.. nah Irene tau siapa pelakunya pas kebetulan pria parubaya itu datang juga ke makam Seung Hyun di jam yang sama yang Irene datang ...

FYI, Irene tiap hari datang ke makam, tapi dijam jam malam sekitar jam 10 malam keatas

2. Sajangnim

Sajangnim ini yang membantu semua masalah yang terjadi sama keluarga Kim dan keluarga Manoban, dia nyuruh orang bawahannya untuk selalu menjaga kedua keluarga ini, dan dia juga yang lagi ngejar Irene untuk mengetahui semua cerita yang diceritakan langsung sama Seung Hyun.

Sajangnim juga sudah tau siapa orang dibalik ini semua, tapi dia belum ada bukti yang kuat, ditambah orang ini terlalu berbahaya, sajangnim belum tau siapa saja yang terlibat didalam kasus ini, jadi dia masih menahan semuanya sampai dia nanti bertemu sama Irene . Sedangkan yang tau Irene dari masa lalunya hanya si yeri🤭, ntahlah Yeri ini pengikut siapa, si pria parubaya kah atau sajangnim 😃, pasti nanti ketahuan semua kok😃.

Sajangnim punya 3 orang suruhan, pertama bambam, nah yang dua orang ini masih disembunyikan identitas nya 🤣🤣, nanti ketahuan semua. Kayanya nanti mereka yang akan ketahuan lebih dulu, baru aku akan spill siapa sajangnim💁‍♀️

3. Pria parubaya.

Pria parubaya ini yang menjadi pembunuh dan pusat terjadinya wattpad ini🤣, kalau kalian minta aku spill siapa dia sebenarnya, wattpad ku bakal tamat 🥲.. langsung ending🤣🤣🤣. Malah dia juga punya cerita yang ribet didalam wattpad ini, dan nanti bakal ada yg jelaskan 😃, dia juga yang menyewa semua orgorg untuk jahat ke keluarga Manoban, dia lagi kejar Irene dan dia punya bawahan disekitar kelompok Lisa dan si jennie 🤭

Karena dia yang akan menjadi sosok terakhir yang akan diungkapkan😃.. tapi keknya bakal bareng nanti sama siapa itu sajangnim🤭

Pria parubaya ini psikopatrii 🤣🤣, the real bapak bapak ngga ada akhlak🤣. Aku ngga bisa spill dia terlalu banyak , karena dia kunci semuanya, kalau aku sedikit spoiler bakal ketahuan🥲🥲, makanya gue jaga banget ni bapak bapak sialan😌

Dia punya 2 anak, dan dia menyuruh 2 anaknya ini untuk balas dendam 🗿🗿🗿, padahal ada cerita lain diantara itu semua yang anak anaknya juga ngga tau kalau bapaknya ini iblis sesungguhnya, yang tau semua si irene🙃🙃

Dan si pria parubaya ini yang nyuruh tuan Jung 😌

...
...
...

Kalau kalian tanya, nanti bagaimana cara menang dipersidangan, pria parubaya ini punya sebuah chip rekaman terakhir Seung Hyun didalam mobil🤭

Nanti pas diakhir dipersidangan ada sesuatu yang akan terjadi😃😃😃.. jadi lihat aja setelah pesan pesan berikut ini😃😃😃

Tapi semua hal bisa berubah, kadang gue udh nyiapin rencana A, pas udh ngetik kok ngga masuk alurnya, jd gue suka ganti alur, sesuai imajinasi gue, gue ngikut aja apa yg gue pikirkan, sampe kadang gue revisi berkali kali kalau ad part yang ngga gue suka, gue ganti atau gue hapus 💁‍♀️

PUSING YA?? Sama gue juga pusing, kenapa gue bisa buat cerita kek begini 🥲🤣

About us and them (GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang