PROLOG

94 50 8
                                    

Claudia Kenzia Albert seorang gadis cantik berpenampilan seperti, seorang gadis culun dengan menggunakan kaca mata. Terkenal sebagai gadis jenius, bertalenta dan pemberani.

Siapa sangka, gadis yang terlihat culun dan kutu buku ini. Sangat jenius dalam, pelajaran matematika dan berbagai bahasa. Bahkan Claudia sangat pintar, berbahasa Inggris, Paris, Korea bahkan Portugis.

Ia berdarah campuran. Inggris, Paris, Indonesia. Ayahnya asli Inggris tetapi ada campuran, Paris-Portugis. Sedangkan ibunya adalah asli Indonesia.

Claudia pernah mempunyai sebuah keinginan, ia ingin pergi ke Korea Selatan karena ingin sekali bertemu dengan idol kesukaannya. Bahkan  Claudia, sudah mati-matian menguasai bahasa Korea hanya demi ke Korea untuk bertemu dengan idol kesukaannya, yaitu personil grup boyband asal Korea Selatan yang bernama NCT.

Claudia bahkan adalah seorang penulis novel terkenal, di platform kesukaannya yang berwarna oranye. Selain jenius dan bertalenta, ternyata Claudia mempunyai sisi sedih, yang akan membuat orang-orang  kaget.

Claudia telah di prediksi oleh Dokter ahli beda terkenal. Bahwa gadis ini, tengah mengidap penyakit berbahaya. Yang membuat seluruh keluarga besar Albert terkejut, bahkan dad Dimitri--Ayah Claudia. Syok, ketika mendengar penjelasan dari dokter yang kebetulan adalah sahabat kariernya.

Bahwa putrinya Claudia, tengah mengidap penyakit berbahaya, kanker Payudara. Dan itu mampu membuat seluruh orang-orang syok. Gadis yang nampak, pemberani dan angkuh ini tengah mengidap penyakit berbahaya. Yang kapan saja, akan mengambil nyawanya.


Bahkan Caca, adik Claudia. Sangat syok mendengar kabar buruk tersebut. Setiap malam Caca selalu berdoa dalam Sujudnya, untuk kesembuhan kakak nya. Claudia yang mendengar, jika dirinya tengah mengidap penyakit berbahaya, hanya bisa diam.

Bahkan sikapnya yang biasa terlihat ceria dan pemberani, kini berubah dingin serta arogan. Tuan Dimitri dan Nyonya Lea hanya bisa memaklumi, perubahan sikap putrinya itu karena mereka tahu, Claudia butuh banyak waktu untuk menerima semua kenyataan tersebut.

**

Bersambung...

Jangan lupa Vote+Komen 🤩🙏❤ Selamat membaca.

Semoga suka ❤🤩

SCHOOL IN LOVE PARIS [SUDAH TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang