Info! Part 4 dan 5 acak! Awas aja masih ngerasa aneh!..
Soo
Enjoy ✨
Siapa yang kangen gue sih? Yaitu Cinta Azilla pacar dari Fajri.
Kalian kangen kan gue nyeritain segala kegiatan yang bisa membuat kalian senyum manis?.
Eakk
Pagi ini dihari minggu cerah gue mutusin kedrom Un1ty, sambil membawa makanan buat sarapan.
Diperjalanan gue sempat Melihat iklan Un1ty terpampang jelas.
Ternyata Un1ty sudah 2 tahun saja bersama-sama kayak hubungan gue dan Fajri.
"makasih pak..
Disini didrom milik Un1ty sudah terdengar riuh bak stadion, apalagi mereka cowok semua.
"asslamuallaikumFikiran gue itu adalah..kemana sih orang-orang padahal tadi pada berisik banget..
Krek
Pintu terbuka menampilkan sibungsu bongsor bak tiang listrik sebut saja Fiki. "wallaikumsallam..
Dari belakang terdapat 3 orang lelaki yang sedang berselisih. "mereka kenapa fik? "tanya gue kepohhh.
Fiki menoleh kebelakang. "itu siFajri gak mau dikasih tepung wajahnya...
"hah? Emangnya doi gue abis ngapain?
"clam dwon, tu anak tadi kalah main ABCD jadi ya gitu...
Beruntung alasannya masuk diakali..
Segera gue dan Fiki memasuki drom milik Un1ty. Sudah beberapa kali kesini bahkan sering Membuat perasaan saya sangat B aja tapi pasti kalau kalian bakalan nahan banget buat gak jerit kan?.
Sama author pasti bakalan sok cool..
"eh! Fajri lo harus mau ya! "ancam bang Gilang yang ditangan kirinya memegang piring plastik kecil berisi tepung.
Masih ingatkan dengan nama-nama member Un1ty? Jika belum saya sampaikan..
-Farhan jawas
-Shandy Maulana
-Ricky Zakno
-M. Gilang Dika Perdana B
-Fenly Crhistovel
-Zweitson Thegar S
-Ahmad Maulana Fajri
-Muhammad Fiki Aulia.
Fajri meronta bahkan bang ric mengira kesurupan. "ya allah,Fajri lo denger gue kan?
Seketika gue, bang Lang, Fiki dan bang Han menatap datar sekaligus memperhatikan apa yang akan dilakukan bang Ricky.
Lama-lama pertanyaan yang ia lontarkan terhadap Fajri nyeleneh. "elu abis main diMana? Lo siapa! Jujur!
Fajri hanya diam. "Lang! Bang han! Pegang Fajri gue ambil Air bentar..
"kok perasaan gue gak enak yah? "ucap Fiki dianguki oleh kita ber 3.
"ALLLAHUAKBAR!
Byur
Beneran dong bang ric menyembur air kewajah mulus pacar gue. Mana serius banget lagi. "Ricky! Lo kalau nyembur Fajri ya Fajri aja jangan ke gue! " kata bang Gilang dengan logatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...