20.

344 79 10
                                    

Seperti biasa Vote dan komennya!.

Soo

Enjoy!


"Tan Fajri boleh, pinjem cintanya dulu gak?,"Eh buset! Dia nngomongnya polos banget ya allah.

Tante Yuni tertawa saat mendengar ucapan Fajri tadi, bahkan gue aja ngerasa gak enak. "eh gak boleh!, "Fix tante sedang ber ekting.

Wajah Fajri sepertinya terlihat kecewa. "eemm yaudah deh tan gak papa, "lirihnya.

"haduhh kamu itu ganteng-ganteng kok polos banget? Ya boleh lah,pinjem sana nanti balikin yah.. "Ucap tante Yuni yang tak tahan dengan wajah Fajri tadi.

Seperkian detik kemudian,seules senyum penuh kemenangan dihadirkan oleh Fajri,ia nampaknya benar-benar senang kali ini. Terlebih gue dateng dari Jakarta juga gak bilang dia, ditambah kita sekarang lagi dibandung.

Gue gak salah kan memiliki pacar seperti Fajri? Keknya baru kemarin deh kita ngerayain 2 tahun menjabat sebagai pacar satu sama lain. Masih ingat bukan saat cowok itu telfon gue malem-malem? Apalagi dia sengaja begadang buat ngucapin hal itu.

Sial! Gue baper!

"Tapi nanti perginya sore tan,sekitar jam 5. Sekarang Fajri pengen disini aja..

Ini kenapa jadi bocah sih?. "boleh dong, mau bantuin tante beres-beres taman gak? Sekalian mindahin bunga yang dibawa Cinta sama Dara kemarin dari Jakarta,".

Fajri mengangguk,sampai-sampai rambutnya berantakan. Hadeh. "mau!, ".

Karna sarapan sudah selesai waktunya gue cuci piring. Jika Fajri? Ia sedang berada di taman samping rumah sembari membantu Tante Yuni.

Dari jendela dapur sih keliatan Fajrinya, Keknya dia juga sempet ngerjain anak tetangga. Bahkan sampai dibuat nangis. Dasar Fajri!.

Aaa tapi Good looking banget! Mana rambutnya dikibas-kibas, terus kringetan!. "astagfirullah! Sadar Cinta!, "Tolong gue bingung ini. Antara pengen liatin dia tapi takut keblablasan.

Tok
Tok

Lamunan gue tersadar seketika saat melihat wajah Fajri sedang menatap gue intens dari jendela. "ngapain lo? Waahh ngarepin gue buka baju ya?, "Heh ngaco! .

"enak aja! Enggak!.

"ngaku aja deh! Nih gue buka yah, "emang dasarnya ngeselin ya tetep ngeselin.

Pengen banget gue cekek ni orang! Tapi....

Ah sudahlah

"Lo bukak! Gue putusin!,".

Fajri mencibik. "dih banyak kalekk yang mau sama gue,

"emang siapa?

"tanya ke youn1t atau enggak lo liat Ig gue, tok tik gue udah pada centang. Pasti kalau gue buka pengumuman 'Telah dibuka pendaftaran menjadi pacar Fajri Un1ty' bakalan pada gercep gitu aja repot. Palingan juga elu gak bisa move on sama gue, "kumat deh ngajak berantemnya.

"dih banyak! Besok gue jamin bawa kak raka kesini hemm..

Fajri melototkan matanya tak percaya. "kok jadi raka lagi? Gantengan gue!, ".

"Gantengan kak Fenly,udah baik, goof looking, pengertian,pinte-

"jadi cewek jangan bego kenapa? Lo itu sama Fenly beda keyakinan! Udah deh mendingan kita jangan putus,dijamin aman!, "Ini antara modus sama cemburu kah?.

"gak ah!

Fajri menghela nafas, ia menopang dagunya menggunakan tangan. Tapi tatapanya dalem banget. "oky kita putus, cuma 5 detik kita balikan..

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang