30

271 77 3
                                    

Wehh gilak-gilak udah 30 chap aje nih, keren!..

Selamat buat kalian!

Soo

Enjoy

Lah ini gimana yak? Hujannya gak berhenti dari tadi. Inilah kalau gue punya trauma sama apapun pasti bakalan tetep takut.

Ya elah! Ribet amat gue.

Apa gue harus banget chat Fajri? Tapi kan kita lagi marahan,eh ralat! Fajri yang marah bukan gue.

Pas gue lagi ngelamun sama mikirin gimana biar trauma gue hilang tiba-tiba Fajri menelfon.

Calling by Fajri 📞

"Assalamualaikum

"Waalaikumsallam, Fajri takut

"disana hujan? Petir juga?

"iya, gimana dong? Lo tau kan gue pornoan kalau sama petir?

"oky..

"lh-

Tut

Eh kok dimatiin? Sial! Kalau aja gue kagak takut sama petir udah pasti nih gak celingak-celinguk kek orang gak jelas.

Sekitar 15 menit masih bingung harus gimana dan yang terpenting adalah... Takut.

Tok tok tok

Anjir! Siapa lagi yang dateng?! Momen lo kagak pas ya ampun. Terus ini kunaon? Dibukain atau enggak?.

Dahlah bukain aja siapa tau bunda sama Ayah yang datang. "lho? ,"gue kaget dong ternyata dia....


















































































































Fajri






















































Bajunya juga terlihat setengah basah. "Fajri? Kok kesini?

Fajri mengeleng. "dingin cin.., "eh iya lupa suruh dia masuk. Pas gue lihat-lihat dia kedinginan mana menggigil gitu.

"lo masih nyempen kaos hitam gue gak?, "tanya Fajri yang sontak membuat kembali fokus.

"k-kaos? Oh ya bentar gue ambilin,"kalau ditanya kenapa gue bisa menyimpan kaos milik Fajri. Jawabannya adalah, sekitar seminggu lalu pas gue ke drom un1ty dan dengan tidak epiknya ngotorin baju hitam itu pakek saos. Ya pastinya si pemilik marah, kemudian gue mutusin untuk cuci baju itu sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Back to cerita. "nih.. Cepet baju lo basah tuh! Mana kotak-kotaknya keliatan.."malu banget gue! Mana Fajri ngibasin bajunya,lebih parahnya dia pakai kemeja putih.

Kan nerawang sayang.. Untung iman kuat.

"mo pegang?, "heh! Ngaco ni bocah.

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang