*Khusus di part ini! Author mau kasih Vc an doang! Gak banyak chap yang penuh dengan obrolan! Karna apa? Ya pokok mereka sedang menjalani LDR.
Baik gue mulai ngelantur!
Kemudian di akhir chap khusus untuk part ini!,ada sebuah pertanyan yang harus kalian jawab!
⚠️ Dan seperti biasanya jangan lupakan vote Dan komen!
Soo
Enjoy!
Setelah kejadian di drom un1ty, 2 hari gue gak kesana lagi. Karna... Anak-anak un1ty disibukan dengan kegiatan mereka. Entah itu syuting atau apalah.
Dan kemarin Fajri telfon ke gue katanya dia mau ke Bandung bareng anak-anak un1ty untuk kegiatan promosi single. Tau kan?.
Kangen gue sama kelakuan random si Fajri yang kadang-kadang gak jelas. "Shitt gue berasa galau banget dah! "kesel banget gue!.
Mana Si Fajri dari pagi kagak keliatan Online di apk ijo. Gak bisa ngelak sih kalau saya sendiri rindu dengan mas pacar.
Wkwkwkwk
Maaf gusy gue gak jelas hari ini.
Oh gini to rasanya di siksa rindu? Antara alay sama gak bisa bohongi rasa jadi satu ya kan? Ato berbeda?.
Drtt
Heandphone gue berdering singkat menandakan sebuah pesan masuk.
Fiki Piww
|Anyeong cinta!
|gue mo curhat nih!Dih gila lo fik? |
Tiba-tiba chat gue gini? ||gak alhamdulillah gak kok 🤗
Emotnya pliss kondisikan! |
|hehe
|hust! Pokok gue mau curhat!Yaudah apa? |
|Kan gue tadi sama Fajri abis jalan-jalan sore lah pokok! Terus siFajri liat boneka guedee terus to dia bilang 'Bonekannya kek moster aja' ya gue ketawa lah! 'Apaan? Boneka gemoy gitu kek gue gini dibilang moster' Eh Fajri nya ngelirik gue julid dong 'Keknya pengen gue beli boneka kayak gitu deh fik' langsung aja gue tanya 'buat? Gue kan?!' Fajri keknya kesel banget sampai gue di geplak. Terus katanya 'ngaco! Buat cinta lah! '..asksksk gue salting ndong..
|Pacar lo romantis cin sumpah!Serius lo fik? |
|Lah dikira pelawak?
Gak fik, maksud gue serius Fajri bakalan beli itu boneka? |
|gak sih nanya doang
|okay bye! Kaborrr
|🤸♀🤸♀Salah emot fik|
|ohh iya!
|🏃♂🏃♂🏃♂🏃♂🏃♂🏃♂
|🏃♂Fiki! |
Gue penjem granatnya kak fen nih!|
Fiki! Jangan di read dong! |R
Prik bangetr ni bocah? Ahh elah! Mana gue kepikiran soal... apakah Fajri bakalan beliin gue boneka? Tapi kalau dipikir-pikir lagi masa iya? Kan dia 2 minggu lalu udah beliin boneka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...