Vote dulu yang terpenting,Biar Gue makin giat buat Up.
Udah siap?
And
Enjoy!
Ketika kita berdua sampai dimobil, gue melihat jelas Fajri tengah menahan amarahnya.. "ji?
"diem!..
Sial! Gue harus gimana? Okay gue jujur,salah..
Ini kenapa atmosfer di mobil sangat jauh berbeda dari sebelumnya? Gue masih penasaran gimana Mas pacar bisa ngikutin sampai dirumah Naya? Padahal Fajri gak pernah tau.
Tapi Gue sangat merasa bersalah deh.
author:HUJAT!
Si Gio kamvret! Dia ngapain tadi nantangin Fajri, padahal belum tau sisi tu cowok sebenarnya...
Gue melirik ke arah Fajri yang masih fokus menyetir tanpa ada niatan mengumpat apalagi marah-marah. Bukan kah seharusnya dia sekarang tengah mengomel tak jelas bukan?.
"Ji?
No respon sedikit pun. "Fajri..
Sekali lagi Dia diam tanpa ada niatan mengumpat lagi seperti dengan Gio tadi.
"Ji, lo marah ya? ,"Nyari di Google cara bujukin cowok yang gampang banget berubah moodnya seperti Fajri ini bisa gak? .
Gue menggoyangkan tangan Fajri pelan agar dia mau merespon, walau ujung-ujungnya dia menepis tangan gue kasar. "Ji! Jangan diem aja dong, gue jadi bingung harus gimana?
Tiba-tiba mobil hitam ini berhenti mendadak sampai gue aja kena bagian kemudi (naon sih namanya?). Sakit woy! Mana nut-nut tan. "sst sakit ji..
Fajri menatap gue tajam. "lo ngapain tadi diem aja HAH?!, "Bentak dia dengan suara tinggi dibelakang kalimat.
"h-hah? Maksudnya? ," Seketika gue jadi linglung.
"LO NGAPAIN TADI DIEM ! ,"
Suasana mobil benar-benar berubah 180° dalam satu ucapan.
Gue masih diem, antara kaget sama takut jadi satu, Fajri kalau marah nyeremin."budek?,"lirihnya semakin menajam.
"T-tadi gue bingung ji jad-
"APA?!
Ini gimana nanggepnya woylah? Gue takut!. "J-jadinya gak tau harus gimana,Maaf..
"maaf lo bilang? Lo bener-bener ya cin! Gue udah belain jemput lo kesekolah walaupun gue capek karna selesai manggung cin! Lo mikir pakek otak dong!.. "Kenapa dia gak ngomong? Kalau udah gini gue jadi ngerasa salah banget.
"L-lo k-kan gak ngomong..
"SIAL!, "dia memukul keras setir mobil itu hingga terdengar. Pasti ni cowok kecewa banget sama gue.
"CINTA AZILLA!, Lo seharusnya jujur sama mereka kalau elu adalah pacar dari Maulana Fajri, paham gak sih! , "tanyanya dingin.
"maaf ji, G-gue masih pengen kita Privas dulu
"Pliis cin, mereka itu temen lo. Ya masa gak bisa jaga rahasia lo?!, "Tapi kan manusia bisa aja ember astaga.
Suasana kayak gini paling gue benci bahkan pengen banget ngilang. "Ji maaf
"terserah!.,"setelah mengatakan itu Ia mengambil Heandphone dan memainkanya. Gue terasa terasingkan disini, mana tadi kebentok gak enak banget.
"Fajri masih marah ya?,"tanya gue pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
أدب المراهقينSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...