36

260 68 17
                                    

Vote!

Soo

Enjoy


Hari ini sekolah mengadakan pemilihan anggota osis baru yang akan menjadi cadangan para osis lama.

Karna juga temen-temen se-angkatan gue udah hampir lulus ya jadinya.. Harus mempersiapkan sebelum hari H tiba. Idih kek nikahan.

Okay! Gue bakalan ajak kalian nemenin para anggota osis yang sedang memperhatikan instruksi dari Ketua osis.

"jadi hari ini kalian harus benar-benar memperhatikan apa yang saya perintahkan. Pagi ini acara dimulai pukul 07.00 dengan segala persiapan untuk mendidik adik-adik kelas kita agar bisa menjadi the Next anggota osis baru,"kata seorang ketua osis yang lumayan gue kenal.

Dia Alex, salah satu cowok populer di Sma Garuda ini dengan segala prestasinya. Dia juga ikut Ekstra Basket dan lumayan okay. Alahhhh good looking pokok!.

"WOY GOBLOK!,"atensi semua orang mendadak berlarih kearah belakang yang disana isinya cowok semua.

Tau gak kenapa? Keknya terlalu rusuh sampai pada jatoh keselokan. Gak estetik!.

"HEH NAPA TUH?!, "emang pada rusuh sih.

"MAKAN! NYUNGSEP BEGO!, "baru kali ini gue ada adikel yang berani banget bilang bego ke kakelnya.

"gak papa kan?

"no problem tapi....malunya sih, "haha.

Semua orang tertawa sampai ada yang nabokin gue. Emang parah sih. "Eh soory Cin gue kelepasan..

"hehe sakit tapi gak papa, "ucap gue santay walaupun sakitnya Luarr binasah.

"baik bisa kembali Fokus?

"Bisa!

"pahami apa yang saya katakan tadi dan kerjakan tugas kalian,Ada beberapa orang akan mengawasi para calon anggota osis..

"siap!

"KELOMPOK SATU! Amelia Ginata, Naresa Putri, Bagas Ganendra, Bahari angga, Tinasa Fitri. Kelompok Dua! Cinta Azilla, Abimanyu putra, Putri Diandra, Kesya Dwi Rizki, Gio Azolio dan Blablabla..

Gitulah pokok!

"Gimana kita mantau kelas berapa nih?, "tanya Gio sembari menyungar rambutnya kebelakang.

Astagfirullah hampir aja khilaf. "Kelas 11 D keknya, "jawab gue agak gimana gitu.

Makasih wahay Alex, lo milih kelompok gue ganteng-ganteng..hehe. "yaudah kesana..

Gue mengikuti langkah mereka ber 3 dari belakang sambil fokus mengchek hal-hal lain yang tidak berfaedah.

"Eh-eh! Ngapain lo?, "tanya Aby dengan sedikit ngeggas.

Dia dari jawa btw jadi agak medok.

"manjat pager kak,"ya jangan jujur banget lah!.

"turun, balik ke kelas.. "Cowok itu mengangguk lalu berlari ke arah kelasnya.

Netral gue menatap anak-anak calon osis yang sibuk mengerjakan tugas dan berlatih menjadi lebih tegas dari sebelumnya.

Astaga dari tadi gue ngelirik Gio masa? Napa sih?!.
"Gio.. "sapa gue agak ragu.

Gio menoleh. "paan?

"nih lo gantian yang nyatet..

"kok gue? Dian mana?, "nanya muluk!.

"lo kan lagi gak ngapa-ngapain! Udah ah nih!, "sumpah greget banget astaga.

Tu cowok cuma masang wajah cengo dong! Arghh bisa gila gue. Jangan sampai dia gue pelet!.

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang