07.

362 80 14
                                    

Tiati Fana berulah..

Soo

Enjoy

Pagi ini gue mustusin untuk izin gak sekolah..

Tenang gusy hari ini guru-guru pada rapat jadi langsung aja izin dari pada pulang pagi.

Gue merenung masih mikirin tentang kejadian 3 hari lalu.. Gue sampai nangis sambil meluk bunda lho. Gak nyangka aja Fajri tanpa aba-aba kayak gitu.

Saat itu..

"lho anak bunda kok kayak nangis gini kenapa cantik? "ucap bunda sembari merapikan rambut gue.

Karna mungkin gue udah merasa bener-bener putus asa langsung meluk bunda. "aji jahat bunda..

"hah? Aji? Fajri?

"iya

"kamu diapain?

"Fajri jalan sama cewek lain padahal katanya sibuk

Bunda mengelus rambut gue pelan. Sesekali mengecupnya. "Cin..kamu jangan berprasangka buruk dulu dong

Gue menggeleng cepat. "enggak bunda! Jelas-jelas Cinta liat Fajri jalan sama cewek lain. Bahkan Fajri tadi bentak Cinta bund. Terus kalau kayak gini, bunda masih belain dia gitu?. "

"hust udah sini. Anak bunda jangan nangis ntar cantiknya ilang..

"bunda~

"Dengerin bunda yah! Fajri orangnya gak bakalan hianati kamu gak bakal. Mungkin Fajri tadi emosi sampai bentak kamu. Inget kata-kata ayah 'seseorang yang dulu pernah sedekat nadi suatu saat akan terasa sejauh matahari'ngerti?..

Gue mengangguk sambil terisak. "iya bunda..

...

Sial! Gue berasa paling tersakiti.

Dengan cara Fajri bentak gue itu bener-bener sakit banget. Gini ya rasanya patah hati?.

Kemana gue yang sering buat kegaduhan?.

Kalau gue lagi dirumah gini pasti Fajri telfon terus bilang 'ke drom bawain sarapan'..  Pasti, tapi sekarang? Sepi.

Rasanya gue pen ngeputer lagu sad-sad.

Inget gak gusy waktu Fajri sakit? Mungkin itu hari paling special buat gue karna masih bisa meluk Dia bahkan merhatiin Fajri dari dekat dan sekarang? Jauh sangat jauh.

Bentar gue mau liat Fana lagi live ig. Aman bro! Gue pakek akun ke 2 aja.

Ternyata dia lagi bareng sama Fajri dan anak-anak un1ty lainya. Namun Fajri dan Fana sangat dekat.

Fajri sesingkat itu move on?

The best buat Fana!.

Tak berselang lama ada seseorang yang meneflon gue, yang pasti bukan Fajri.

Ia adalah kak Fen.

Calling by kak fen

"Cinta?

"iya kak kenapa?

"lu putus sama Fajri?

Lah kok tau?

"hah? Kok kakak tau?

"Adalah pokok. Tapi emang bener kalian berdua break atau emang putus beneran?.

"oh. Em kak

"why?

"kakak dimana?

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang