46

232 64 15
                                    

Vote+ Pren!

Soo

Enjoy!




Setelah pulang sekolah tadi Fajri sempat menghubungi Gue supaya jam 15.34 nemenin dia manggung,untungnya deket daerah sini. Yaudah Gue iyain walaupun harus belajar sambil nemenin dia manggung.

Rada repot sih bawa tas diisi buku pelajaran, itung-itung masih bisa belajar ya kan?. "Bund, Aku berangkat dulu yah..

Bunda mengangguk. "tiati, inget kalau udah rampung acaranya langsung pulang soalnya besok kan masih masuk sekolah belum juga ujian.. "Memang bunda sebelumnya sudah mengetahui akan kemana Gue sore ini.

"siap! Assalamualaikum..

"Wallaikumsallam..

Wah tepat banget, taksi online yang gue pesen udah nyampek.

"kemana neng?, "Tanya sang bapak supir sembari mulai menyalakan mesin.

"Ke jalan ******** pak,"sensor karna author gak tau daerah jakarta.

Bapak supirnya mengangguk mengiyakan ucapan gue tadi. Sepanjang perjalanan seperti biasa di lampu merah banyak sekali penjual kaki lima yang mulai mengelar tikar untuk para pembeli duduk.

Allhamudillah udah nyampai dengan selamat. "makasih pak

"sama-sama neng..

Huft penonton udah rame aja ternyata, Btw ini acara live langsung dan bisa dilihat juga. (Namanya apa sih kalau kita nonton musik secara langsung didepan mata? Author lupa serius deh!,kalau ada yang tau komen yah)

Gilak panggungnya tinggi juga ternyata. "Hai kak Vero!, "Ucap gue semringah kala tak sengaja berpapasan dengan Kak Vero.

"nemenin Fajri ya lo?

"iya nih kak, dia pengen gue temenin manggung.. "Kak Vero terkekeh kecil mendengar kekesalan ini.

"yaudahlah gak papa, yuk gue anter ke tempat Un1ty..

"siap!..

Sumpah yah ini kenapa gue berasa udah kenal lama sama kak Vero? Padahal kenal juga lewat Fajri. 

"Nih tempat anak-anak Un1ty isirahat, Adem disini Cin ayok.. "Eh iya disudut-sudut ada kayak alat apa gitu tapi fungsinya hampir mirip deh sama Ac. Bedannya ini tinggi kek lemari.

Pas gue masuk anak-anak Un1ty ada yang sudah mengganti Oufit ada juga masih bercanda. "WOY JI CARI CINTA NIH!,"Bang Ricky teriak kek gitu gak sakit apa?.

Fajri yang semula sedang mengambil tupperware langsung menoleh dan menatap gue kaget. "Udah nyampek aja, mau gue jemput tapi makan dulu.. "ucapnya lalu mengajak Gue buat duduk disampingnya.

Ia mulai mengambil kembali  tupperware tadi kemudian tersenyum. "Cin.. "Ngelag dong gue ni anak kenapa ngasih bekalnya?.
Maksudnya kan saya sudah makan dirumah tadi.

"kenapa ji?

Fajri menghela nafas kasar. "Ck. Suapin cepet ah!..

Belum juga sempat menjawab anak-anak Un1ty rese lainya mulai julid tidak karuan.

Just Me And You 2 ||UN1TY EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang