Vote+
Komen+
Soo
Enjoy
Kata Dokter tadi,Fajri hanya demam biasa dan juga dia membutuhkan waktu istirahat yang cukup agar kondisinya semakin baik lagi.
Sedari tadi cowok itu merengek ingin bermain Heandphone guna menyelesaikan Challenge dari Fiki. Lagian Fiki aneh-aneh pacar gue yang lagi sakit masa diajak main gak sih?. "enggak aji! Gak denger tadi dokter bilang apa?, Lo disuruh istirahat bukanya nge game!, "Tegas gue semaksimal mungkin.
Bukannya gue gak bolehin dia buat megang Heandphone sehari penuh tapi untuk ngegame keknya harus dilarang keras,namun kalau Fajri kangen pengen nelfon keluarganya bakalan gue izinin.
"Gue main bentar apa susahnya sih Cin!, "Gertak Fajri kesal sembari melempar guling miliknya asal.
"Ih ji! Lo ngapain sih lempar-lempar guling segala?, "Males banget kalau udah kek gini, Yaudah gue ambil aja guling yang jatuh itu ah ralat bukan jatuh tapi dilempar.
Namun ketika gue meletakan guling milik Fajri ternyata Ia sudah mulai meraih Heandphone yang berada dinakas. "Ji taroh enggak?!
"enggak, ini Heandphone gue kalau lo lupa, "Pliss ni anak kok jadi ngeselin?.
Keknya tadi sakit deh. "Fajri!
"Gak denger, "Ejek Fajri.
Sabar, orang sabar mah emang Cantik, ye kan?. "Ji lo nurut bisa gak?
"Fiki lo jangan kekanan! Samping gue aja udah!, "Emang dasarnya ngeselin ya tetep ngeselin kek Fajri gini.
"Ji
"hah?
"lo nurut atau gue pulang?, "ancam gue yang udah ancang-ancang pergi. Eh Fajri cuma sibuk nga-game dong.
"Okay! Gue bakalan iyain ajakan Gio buat jalan-jalan sore hari ini!, "Ucap gue lantang sembari berjalan menuju pintu.
"CIN!, "Lah Fajri ngapain nge-hadang gue kek gini?.
"Minggir!
"jangan, "pen nabok deh.
"Minggir! Gue bilang minggir Fajri!.. ,"Ia menggeleng cepat. Lalu meraih tangan kanan gue.
"Gue kan lagi sakit masa ditinggal?
"Ck. Bukanya tadi sibuk main sama Fiki yah?, "Tanya Gue ketus.
Nampak Fajri berfikir sejenak. "Ini Heandphone milik gue! Ambil.. Tapi jangan pulang, "Dih tadi aja sok napa sekarang jadi aneh lo?.
"males sana main, sampai lo pingsan lagi..
"Cinta... "GAK BOLEH TERLENA! INTINYA GUE LAGI MARAH!.
"hm?
"Gak deh gue mau istirahat aja..
"Terserah,"Gue memangklingkan pandangan dan menyilangkan tangan didepan dada.
"Cin.. Maaf yah?
"enggak! Udah deh gue mau ketemu sama Gio!
Pas gue menabrak bahu Fajri cukup kasar cowok itu meringis memegangi dadannya,Ya! Refleks kaget lah!. "Cin.. Sttt
"eh kenapa?, "Tanya gue sambil memegangi tangannya.
"jantung gue sakit banget
"hah?! Kenapa? Sakit banget yah? Perlu gue telfon nin dokter lagi gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Novela JuvenilSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...