Seperti biasa Vote terlebih dahulu
Soo
Enjoy
Kenapa sih mesti buru-buru ke drom? Mana Fajri gak jawab pas gue nanya, kan makin penasaran.
Ngeselin banget! Nget nget!..
Ketika kita sampai depan drom, buru-buru deh Fajri masuk karna juga pintu tidak ditutup. Santay komplek sini aman. Beda lagi kalau di komplek perumahan gue.
"Bang sen!
Gue kaget lah pas Fajri tiba-tiba teriak lalu menyodorkan Paperbag yang isinya... Gak jadi deng, pasti kalian juga tau.
"bang jangan dong!, "ucap Fajri yang kini sudah bergelayut digendongan sisulung nomer 2 di Un1ty.
"ape sih ji? ,"tanya bang Shandy,nampaknya sang korban tercekik.
Mana anak-anak Un1ty cuma bisa liat bahkan Fiki malah paling asik nonton . "Bang jangan dong, tega banget lo
"kenapa sih kalian?, "tanya gue agak ngeggas, masalahnya anak-anak Un1ty cekikikan melihat Fajri sengsara kek begitu.
Karna gue sebagai pacar yang cantik, baik, rajin, pinter, penyayangan. Membela mas pacar,tapi belum tau pokok permasalahannya sih.
Tiba-tiba Bang Farhan berdiri sembari membawa raket yang entah dapat dari mana. "Tok-tok-tok! Persidangan telah dimulai. Baik kepada nona Cinta Azilla selaku saksi dan Tuan Maulana Fajri dimohon untuk tenang sekejap,kepada sekretaris saya Fenly Crhistovel dimohon untuk memenangkan mereka berdua, "kata bang han sewibawa mungkin.
Tunggu wait?! Ini persidangan masalah naon?.
"Untuk nona Cinta anda boleh duduk disebelah sana dan anda Tuan Fajri songgong silakan duduk disebelah kanan bersama bapak Ricky.. "heh! Ini apaan woy!.
Dan kenapa ruang tv un1ty jadi bersih gini?.
Terpaksa gue duduk karna tarikan halus dari Zweitson hehe.
"kenapa sih kak Fen?!, "tanya gue kesal.Entah kenapa Kak Fenly malah tersenyum aneh yang menurut gue ngeselin. "panggil saya sekretaris Fenly,Nona.."pada cospaly jadi apa sih?.
"ekhem! Baik bisa dimulai persidangannya?,"tanya bang han selembut mungkin .
"bisa tuan..
Aneh
"persidangan kali ini saya menghadirkan 3 saksi,1 tersangka..
Hah?! Saksi? Ini maksudnya gimana?.
"saksi ke 1 adalah Tuan Shandy, saksi ke 2 Gilang Dan Saksi 3 Cinta,. Tersangka Fajri.
..Disini saya ingin menanyakan terlebih dahulu kepada saudara gilang, Apa yang terjadi di 1 jam yang lalu? .. "
"jad-
"PLISS GUSY KALAU KALIAN ADA MASALAH CERITA AJA LANGSUNG JANGAN KEK GINI! ANEH, PAKEK SEGALA DI SIDANG,EMANG FAJRI ABIS NYOLONG? UDAH AH! DUDUK. LO JUGA FEN MUKANYA DIKONDISIKAN, BANG RIC JUGA! VIBES LO BERASA BAPAK TERUS ANAKNYA FAJRI, UDAH-UDAH!, "semua ruangan mendadak hening ketika si bungsu paling akhir marah-marah gak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...