Soory gusy baru up lagi karna gue habis tanding jadi rada sulit buat megang hp..
Vote komen yak!
Soo
Enjoy ✨
"Yah cin! Gambarnya napa jadi burik banget dah?."astaga mulutnya si Riko minta gue geplak rasanya'.
"iya rik kek mukak lo!. "saut Fia setengah terkikik.
Seketika Riko memasang wajah kesal. Kemudian ia mengaca menggunakan benda pipi bersegiempat. "cakep gini dibilang buric, perlu periksa mata lo fi
Gue cuma bisa geleng-geleng mendengar keributan mereka. mau gimana lagi coba? Harus banget gue misahin keduanya? Enggak kan?.
"Cin
"kenapa?
"gimana hubungan lo sama member un1ty itu?. "tanya seorang lelaki yang sikapnya humble ke siapapun termasuk gue.
"Fajri?
Dia mengangguk.
"baik, kenapa lo nanya gitu?
"enggak nanya doang
Apakah ada yang mencintai gue lagi? Omegat! "lu suka ya sama gue?
Eh tiba-tiba dia ngangkat gulungan kertas dong. "lu nanya gitu gue tampol ye!
"kan lu nanya...
...
Keknya bentar lagi anak-anak un1ty beneran kesini deh, karna apa? Karna di instastory milik bang Gilang terlihat mereka sudah melewati komplek rumah ini.
Tok tok tok
Beneran dong mereka nyampek.
Pas gue mau berdiri dan membuka pintu,tangan bunda menahan agar gue duduk kembali. "lho bun kenapa?
"biar bunda aja, soalnya mau liat anak-anak un1ty gantengnya kayak apa."Ayah geleng-geleng kepala melihat bagaimana hebohnya bunda menyambut kedatangan un1ty.
Sampai memasak menu yang paling wow.
"Cin, ayah nyerah deh..
"haha ayah sabar..
40 detik kemudian bunda histeris, langsung aja gue sama ayah berlari keluar takut bunda kenapa-kenapa.
"massyallah nikmat mana yang kau dustakakan!."astaga segitunya bunda?.
"tante..."si Fiki kek bocah aja mana tangannya melambai-lambai kayak anak tk baru turun dari bus.
"masuk-masuk ayoh..
Fajri tersenyum kearah gue. Kita itu ceritanya ketinggalan di belakang. "bunda heboh banget..
"haha iya ji..
Baru 2 langkah gue berjalan Fajri menahannya. "Cin
"hah?
"ada yang beda gak dari gue?
Ya allah! Itu rambut fajri kenapa berubah? Heh!. "rambut lo penuaan dini ji?
"Ck. Mana ada?
"terus?
"ini tuh abis dari salon, ganteng kan? Fenly, bang lang, sampai bang sen aja juga di ubah warnanya..
"iya sih makin ganteng tapi ka-
"tapi gue ntar banyak yang ngejar-ngejar?
Tu mulut pengen banget gue geplak! Sumpah! "lu bicara lagi gue usir ji
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me And You 2 ||UN1TY End
Teen FictionSeries 2 dari : Halu With Un1ty Squel dari Just Me And You! 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒔𝒂𝒓𝒂𝒏𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒎𝒆𝒏𝒖𝒋𝒖 𝑱𝒖𝒔𝒕 𝑴𝒆 𝑨𝒏𝒅 𝒀𝒐𝒖 2!. Ini kelanjutan kisah tentang seorang Cinta Azilla yang selalu...